Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wenz_adAvatar border
TS
wenz_ad
Bareskrim Panggil Sylviana, Agus: Aroma Politik Terlalu Tinggi
Jakarta - Sylviana Murni akan dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dana bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta di Kwarda gerakan pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015. Pasangan Sylviana di Pilgub DKI 2017, Agus Yudhoyono mengaku kecewa.

"Iya (kecewa), inilah memang sangat sayangkan. Ini kok aroma politik terlalu tingi. Ini mencari-cari sesuatu yang tidak ada. Saya meyakini betul. Saya sudah berbicara dengan Mpok Sylvi tidak ada praktek yang melanggar aturan dan kewenangan," kata Agus di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Kamis (19/1/2017).

Agus mengatakan Sylviana Murni saat menjabat selalu menjalankan tugas sesuai prosedur. Ia menuding ada pihak tertentu yang ingin mendiskreditkannya.

"(Siapa yang mendiskreditkan) tidak mungkin saya ceritakan di sini. Tapi saya tidak terganggu. Termasuk Mpok Sylvi tetap fokus bisa dicek sekarang sedang melaksanakan gerilya lapangan bertemu masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Sylviana Murni akan dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait dugaan korupsi dana bantuan sosial Pemprov DKI Jakarta di Kwarda gerakan pramuka DKI tahun anggaran 2014-2015. Pemanggilan tersebut akan dilakukan Jumat besok.

"Yang jelas ini sebagai pihak yang mengetahui informasi berkaitan dengan itu. Ini penggalian keterangan dan informasi," jelas Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar, di Baharkam Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Untuk kepentingan penyelidikan, Boy meminta Sylviana agar memberikan seluruh informasi yang ia ketahui dalam pengelolaan dana bantuan sosial tersebut. Namun Boy tidak mau menyebutkan Sylvi dipanggil Bareskrim sebagai mantan Kwarda atau sebagai Deputi Pariwisata DKI.

Sylviana Murni menjabat sebagai Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada Januari 2015, menggantikan Yudhi Suyoto. Di saat bersamaan, Sylvi juga menjabat posisi lain yaitu Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata.
(fdu/imk)

sumber
https://news.detik.com/berita/d-3400...713.1477382912

Guss....coba deh ente tanya sama Pepo siapa yang mulai duluan, lagipula kalau bersih siapa takut

Katakan Tidak Pada(hal) Korupsi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh wenz_ad 19-01-2017 07:24
0
5K
60
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.