yukepodotcom
TS
yukepodotcom
7 Musibah yang Bakal Kamu Dapat Kalo Kamu Kecanduan Film Porno!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast




Menonton film bokep atau porno saat ini telah menjadi suatu hal yang biasa untuk sebagian besar anak muda di Indonesia. Adanya filtering yang dibuat oleh Menkominfo nyatanya masih bisa diakalin lewat aplikasi-aplikasi lain. Malahan anak muda zaman sekarang tuh lebih penasaran dan lebih liar kalau dibatasi. Mereka pada tau tuh caranya ganti vpn internet biar tetap bisa nonton film porno kapan pun, di mana pun! Oleh sebab itu, mungkin cara yang paling demokratis dan manjur adalah membangun komunikasi antara orang tua dan anak mengenai seks. Akan tetapi, budaya di Indonesia sendiri menganggap hal tersebut tabu. Ya makanya untuk hal yang satu ini orang tua memilih diam dibandingkan berbicara mengenai seks. Emang sih ketika remaja itu libido lagi meledak-ledaknya, kalo gak disalurin jadinya pusing. Alhasil nonton film porno jadi opsi yang sering dipilih untuk melampiaskan hal tersebut. Tapi namanya juga anak muda, pas udah kenal yang namanya film porno, eh jadinya ketagihan. Udah banyak studi nih sebenarnya yang mengungkap efek buruk dari nonton film porno. Dalam rangka membantu untuk menyadarkan anak muda agar bisa menahan libidonya, kali ini YuKepo mau ngasih beberapa efek buruk dari film porno yang semoga aja bisa menekan lonjakan peminat film porno di Indonesia!


Spoiler for Memori di dalam otak kamu jadi kendor alias cepet pikun:


Spoiler for Bikin perasaan malu yang kamu miliki jadi meningkat:


Spoiler for Selera seks kamu bakal jadi lebih ekstrim, aneh, ngaco, menyimpang!:


Spoiler for Kaya narkoba, film porno itu bikin kacanduan!:


Spoiler for Dan di dalam diri kamu muncul kecenderungan mesum!:


Spoiler for Untuk para cowok, kamu bakal punya persepsi kalo cewek itu cuma barang ketika di ranjang!:


Spoiler for Gak bisa ereksi lagi karena keseringan nonton film porno!:


Udah tahu kan efek buruk dari nonton film porno? Masih mau nonton lagi? Di seluruh dunia udah banyak banget tuh berita yang beredar mengenai remaja yang meninggal gara-gara kecanduan film porno dan melakukan masturbasi hingga 100 kali sehari! Mulai dari sekarang coba kamu wudhu aja deh kalo lagi mikir jorok atau gak, coba kamu inget Tuhan. Orang tua dan Menkominfo mah cuma bisa membatasi. Keputusan akhirnya ada di kamu, apakah tetap setia menonton Sasha Grey dan Sora Aoi atau memutuskan berhenti karena masa depan gak sebatas selangkangan!

Sumber: Yukepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
0
163.1K
570
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.