ikhsan.bakhriAvatar border
TS
ikhsan.bakhri
Asli Ngakak, Tingkah Laku Model Bocah Barang Bekas Ini Buat Siapa Saja Tertawa Geli

Powered By



Pernah mendengar kata model, pastinya setiap orang tau apa itu model. Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni.

Namun ada yang lucu dari foto-foto model berikut ini. Kekocakan maupun tingkah lucu dari para model pakaian ini terbilang sangat unik dan aneh.

Bagaimana tidak semua kreatifitas dari sang perancang asal negeri gajah putih atau Thailand yang bernama Suchanatda Kaewsa-nga yang diambil dari nama akun Facebooknya yang dilihat dari akunnya menampilkan berbagai macam karyanya yang sangat unik dan terbilang lain dari yang lain, semua rancangannya terbuat dari bahan yang unik, mulai dari dedaunan, jerami, bahkan barang bekas. Mungkin ini yang dinamakan kreatifitas tanpa batas.

Ada kelucuan tersendiri dari peragaan model berikut ini, yang dimana para model kesemuanya adalah pria-pria yang masih dibilang bocah yang melengak lengokan badannya bak model profesional.

Yuk langsung saja kita lihat kreatifitas dari perancang asal Thailand ini yang bakal membuat siapa saja bakal tertawa geli dan terkagum-kagum akan disainnya..


Awas Bandwidth


Spoiler for Buka Gan:





Quote:


Quote:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
11.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.