kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Ahok : Katanya Banyak pramuriaan Di Alexis,ada Bukti Nggak?
JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan tidak ada rencana untuk menutup Alexis. Dia mengatakan tempat hiburan malam baru akan ditutup ketika kedapatan dua kali ada narkoba.

"Saya sampaikan semua tempat hiburan kalau ada ketahuan narkoba dua kali saya tutup. Saya enggak peduli nama tempatnya apa, terbukti melanggar kita tutup. Gitu saja jadi adil," ujar Basuki atau Ahok di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017).

Jika Alexis dinilai harus ditutup karena banyak pramuriaan, Ahok mengatakan warga harus membuktikan hal itu. Sementara, saat ini sulit untuk membuktikan sebuah tempat jadi tempat prostitusi. Oleh karena itu, Alexis baru bisa ditutup jika terdapat narkoba di tempat itu.

"Kalau soal narkoba bisa tes darah atau pakai (tes) urin ketahuan. Kalau orang lakukan sex gimana ketahuan?" ujar Ahok.

"Kenapa Alexis anda ribut? Kan katanya banyak pramuriaan, kamu ada bukti enggak? Kasih saya bukti," tambah Ahok. (Baca: Ahok: Di Alexis Itu, Lantai 7 Surga Dunia Lho...)

Menurut Ahok, kasus Alexis atau tempat hiburan lain tidak bisa dibandingkan dengan Kalijodo. Di Kalijodo, Pemprov DKI memiliki bukti jual beli perempuan. Praktik judi juga marak di Kalijodo.

Selain itu, Kalijodo juga berdiri di jalur hijau. Hal ini berbeda dengan Alexis yang merupakan hotel resmi.

"Alexis hotel resmi loh. Stadium sama Mille's resmi enggak? Resmi juga tapi ada narkoba maka kita tutup," kata Ahok. (Baca: Ahok: Hotel Alexis Itu Tempat Lokalisasi Tanda Kutip)

"Katanya Stadium juga mau ganti nama jadi The Legend, saya kasih enggak? Enggak. Kalau mau buka kursus Inggris baru saya bilang silakan," ujar Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/16/16041441/ahok.katanya.banyak.pramuriaan.di.alexis.ada.bukti.enggak.

=====

summon pasukan ktpemoticon-Ngakak
0
23.4K
338
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.