bluetronAvatar border
TS
bluetron
Beruang Kurus di Bonbin Bandung Makan Kotoran Sendiri

Jakarta - Kondisi beruang di Kebon Binatang Bandung tidak hanya terlihat kurus. Mereka terlihat memakan kotoran sendiri.

detikcom memantau kondisi kandang sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (18/1/2017). Pengunjung masih sepi karena kebon binatang baru buka.

Saat tiba di kandang, beruang bergerak ke sana ke mari. Ada yang sedang menjilati kayu-kayu, juga ada yang tampak mengorek-ngorek tanah seperti yang sedang mencari makan.

Mereka mondar-mandir berkeliling kandang. Lalu tiba-tiba ada salah satu beruang yang memakan kotorannya sendiri. Seekor beruang lainnya mendekat saat beruang itu sedang memakan kotorannya sendiri. Namun tidak ikut memakannya.

Saat matinya Gajah Yani di Kebon Binatang Bandung, Mei 2016 lalu, kandang Beruang ini juga pernah disoroti oleh dokter dari Badan Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat dan Persatuan Kebun Binatang Seluruh Indonesia.

Beruang ini tengah disorot media internasional karena kondisinya yang kurus dan terkesan kelaparan. Pengelola Bonbin Bandung menyatakan mereka terus merawat beruang-beruang tersebut.
https://m.detik.com/news/berita/d-33...675.1476644800
Miris bro
0
5.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.