ngxlAvatar border
TS
ngxl
Komplain Pelayanan After Sales LG sangat mengecewakan
Pada tanggal 22 Desember 2016 saya membeli TV LG 49UH610T dari CV Delta Electronic melalui SENSOR. Tanggal 23 Desember 2016 TV dikirim ke rumah ditest berfungsi semua. Pada tanggal 1 januari 2017 tiba-tiba port USB TV tidak berfungsi seperti sebelumnya, tidak bisa membaca harddisk ataupun flashdisk, saya langsung telp ke service center LG 14010 dan dibuatkan tiket.
pada tanggal 2 Januari 2017 teknisi datang ke rumah untuk pengecekan, dari hasil pengecekan teknisi menyimpulkan harus diganti modulnya. Saya ditanya teknisi apakah TV masih garansi atau tidak, setelah itu saya jawab TV baru saya pakai 10 hari dan masih garansi, kemudian teknisi menjanjikan akan datang kembali untuk penggantian modul. Akan tetapi sampai saat ini tidak datang-datang juga, dugaan saya karena TV saya masih garansi teknisi malas datang karena dia tidak bisa mendapat uang, pengalaman 2 tahun yang lalu dengan teknisi LG ketika datang ke rumah langsung menawarkan penggantian part dengan harga yang tinggi(dugaan saya dimarkup oleh teknisi) karena sudah tidak di cover Garansi. sehingga ketika ada penggantian part yang ditanggung garansi teknisi malas kembali untuk memperbaiki.
Setiap hari saya telp ke Customer Service LG 14010, selalu dijawab dengan normatif akan kami cek dengan tim Teknisi, akan kami jadwalkan Teknisi untuk datang kembali, tapi sampai saat ini terhitung 10 hari sejak pertama saya telpon ke service center LG tidak ada tindakan dan hasil yang konkret. Saya sangat kecewe dengan pelayanan after sales LG, dan saya kapok untuk membeli product LG. Dengan surat pembaca ini saya mengultimatum LG jika tidak ada teknisi yang untuk memperbaiki sampai tanggal 13 Januari 2017, saya minta uang saya dikembalikan silakan anda ambil TVnya saya tidak butuh pelayanan yang buruk seperti ini.

Nomor Tiket : RNP170108071346

Diubah oleh ngxl 12-01-2017 07:54
0
6.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.