Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SCULERISTAvatar border
TS
SCULERIST
UC TALK Harap Hapus berita Hoax
gw coba daftar uc talk gagal mulu terpaksa nulis dimari
kayaknya salah ngitung deh apa gk ngerti perbandingan


10 NEGARA YANG KEHABISAN COWOK
17 Jan. 2017

Rosmawati
Pengikut 4316
Ikuti
Seperti yang kita ketahui dalam ajaran agama, Tuhan memang menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Namun hingga saat ini, masih ada saja orang yang kesulitan mendapatkan jodoh atau pasangan. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh banyak faktor, bisa dari faktor internal maupun eksternal orang tersebut.


Tapi sebenarnya ada beberapa negara yang jumlah wanitanya lebih banyak daripada jumlah prianya. Jadi tidak seimbang jumlah antara kedua jenis kelamin ini. Bahkan beberapa wanita di negara-negara tersebut mengaku kesulitan mendapatkan jodoh. Sebagian dari mereka memilih untuk menikah dengan orang dari luar negara tersebut. Ini 10 negara yang memiliki jumlah wanita lebih banyak daripada pria.



Estonia


Penduduk negara yang satu ini memiliki total penduduk sebanyak 1,3 juta jiwa. Namun sayangnya, negara yang berada di benua Eropa ini hanya memiliki penduduk lelaki sebanyak 200.000 jiwa dan sisanya 1,1 juta itu merupakan perempuan.



Latvia


Menurut data kependudukan tahun 2015 lalu, Latvia memiliki penduduk sebanyak 1,9 juta jiwa dengan perbandingan penduduk pria dan wanita hanya sebesar 0,15 : 0,85 untuk wanita. Namun jangan salah sangka, ternyata negara ini mendaoat predikat sebagai negara dengan wanita tercantik di dunia menurut majalah internasional lho!



Russia


Russia menjadi salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak di dunia yakni sekitar 143 juta jiwa. Namun sayangnya, Russia memiliki kesenjangan rasio penduduk pria dan wanita sebesar 0,086% atau bisa dikatakan dari 143 juta jiwa, penduduk pria nya hanya berjumlah 20 juta jiwa saja.



Ukraina


Negara yang terkenal mempunyai monumen bersejarah Kiev Pechersk Lavra ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 45 juta jiwa dengan kesenjangan rasio antara pria dan wanita sebesar 0,98% atau bisa dikatakan penduduk yang berjumlah 45 juta tersebut, jumlah wanita nya ada 44 juta jiwa.



Belarusia


Belarusia merupakan sebuah negara yang berbatasan langsung dengan Rusia, Latvia, Ukraina dan Lithuania. Dengan total penduduk kurang lebih sekitar 9,4 juta jiwa, Belarusia memiliki kesenjangan jumlah pria sebesar 0,87% dari wanitanya atau bisa dikatakan jumlah lelaki disana hanya sekitar 1,2 juta jiwa.


Armenia


Menurut data penduduk di tahun 2015, negara yang diapit benua Asia dan Eropa ini, memiliki penduduk sebesar 2,9 juta jiwa. Rasio penduduk pria nya sebesar 0,89% jika dibandingkan dengan penduduk wanitanya, atau bisa dibilang penduduk pria disana cuma 300 ribu jiwa saja.



Lithuania


Negara ini memiliki penduduk sebesar 3 juta jiwa sedangkan perbandingan pria nya sebesar 0,89% dari wanitanya, jadi bisa dibilang dari 3 juta jiwa disana, jumlah pria nya hanya sekitar 300 ribu jiwa saja.



Antigua dan Barbuda


Antigua dan Barbuda merupakan sebuah negara kepulauan yang letaknya di laut Caribia bagian timur. Jumlah penduduk disana ada sekita 91 ribu saja. Jumlah pria adalah 0,87% dari jumlah wanita, atau jumlah pria disana hanya 10 ribuan saja.



Azerbaijan


Pada tahun 2015, negara ini memiliki penduduk sebesar 9,5 juta jiwa dan memiliki kesenjangan pria hanya 0,97% saja dari jumlah wanitanya. Jadi bisa disebutkan penduduk pria disana hanya 250.000 orang saja.



Hungaria


Negara ini memiliki total penduduk sebesar 9,8 juta jiwa dan jumlah pria nya hanya 0,99% dari jumlah wanita nya. Jadi jangan kaget kalau kamu pergi ke Hungaria dan disana hanya ada 98.000 pria saja.



Ada niatan pergi ke 10 negara tersebut gak?



Klik love dibawah kalau kamu suka dengan artikel ini, dan klik follow supaya kamu gak ketinggalan informasi unik lainnya.
Salam UCers~

http://tz.ucweb.com/1_1gDDx



Klarifikasi
Tulisan di UC Talk salah paham misal di Latvia harusnya sex ratio 1:0,85 artinya 100 wanita : 85 laki-laki bukan jumlah penduduk laki-laki latvia 0.85









10 Countries Where Women Far Outnumber Men

Latvia

Latvia is a former Soviet Union country and experienced a great decline in male population during World War two. By 2015, there were 84.8 males for every 100 females. The proportion of the female was 54.10% of the total population. Men in Latvia have a high mortality rate due to issues such as alcoholism, smoking, and careless car driving. Around 80% of suicides in Latvia are committed by men, often because of unemployment and unrealized financial goals. Women enjoy a longer life expectancy living 11 years more than men.
Li.UC TALK Harap Hapus berita Hoax
UC TALK Harap Hapus berita Hoax
Diubah oleh SCULERIST 18-01-2017 15:45
0
4.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.