RiotSheildAvatar border
TS
RiotSheild
LTE Jadi Senjata Samsung untuk Tuntut Apple
detikcom - Jakarta, 'Drama' antara Samsung dan Apple agaknya masih akan berlangsung lama. Perusahaan Korea Selatan ini dikabarkan akan membalas kekalahannya di pengadilan Amerika Serikat lalu.

Kabar yang berhembus mengatakan bahwa Samsung kini bersiap menuntut Apple jika mereka kedapatan merilis piranti baru yang mengusung kemampuan LTE.

Memang, Apple kini sudah mempunyai piranti dengan kemampuan tersebut di market. Namun agaknya Samsung bersabar menunggu hingga iPhone anyar muncul sebelum mendaftarkan tuntutannya.

Jadi jika benar Apple bakal merilis iPhone generasi terbaru dengan teknologi LTE, maka perusahaan yang didirikan Steve Jobs ini harus bersiap menghadapi aksi hukum tersebut. Data dari Thompson-Reuters yang diangkat oleh The Korean Times menyebutkan bahwa Samsung memang mempunyai kepemilikan sebesar 12,2% dari semua paten LTE.

Dikutip detikINET dari SlashGear, Minggu (2/9/2012), iPhone terbaru diprediksi bakal dirilis pada 12 September nanti dengan tambahan rumor piranti ini dilengkapi dengan kapabilitas tersebut.

Kabar persiapan tuntutan Samsung di atas menyusul kemenangan Apple atas Samsung di pengadilan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, pihak juri telah mengabulkan tuntutan Apple dan mengharuskan Samsung membayar ganti rugi sebesar USD 1,051 miliar atau sekitar Rp 9,5 triliun.


Share Artikel : http://m.detik.com/read/2012/09/02/1...k-tuntut-apple



bagi yg blm tahu apa itu LTE,LTE adalah sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan GSM/EDGE dan UMTS/HSPA. Jaringan antarmuka-nya tidak cocok dengan jaringan 2G dan 3G, sehingga harus dioperasikan melalui spektrum nirkabel yang terpisah. Teknologi ini mampu download sampai dengan tingkat 300mbps dan upload 75mbps. ato singkatnya prototype 4G lah..
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.