Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Semprot Mourinho, Pria Ini Minta Maaf


Dejan Stefanovic selaku anggota FIFPro telah melayangkan permintaan maaf kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho yang dituduhnya berlaku buruk pada Bastian Schweinsteiger.

Stefanovic, yang merupakan figur penting di badan yang menaungi para pemain profesional tersebut, sebelumnya berharap Mourinho agar dijebloskan ke penjara terkait tindasannya kepada Schweinsteiger yang diminta untuk mencari klub baru.

"Jelas merupakan bentuk penindasan. Di Slovenia, kami akan menuntut Mourinho dan meminta hukuman, tiga tahun penjara," kecam Stefanovic beberapa waktu lalu kepada BBC World Service Sport.

Reaksi keras pria asal Slovenia tersebut rupanya mendapat kecaman dari pihak Asosiasi Manajer Inggris (LMA), yang menyebut bahwa permintaan maaf telah dialamatkan kepada Mourinho.

Mourinho juga sempat menjelaskan alasannya kala mengizinkan Schweinsteiger hengkang, dengan mengatakan: "Apa yang terjadi adalah hal yang terjadi pula di klub lain. Manajer memutuskan soal skuatnya dan memilih sejumlah pemain yang akan menghadapi musim baru."

Schweinsteiger sendiri telah mencatatkan 31 penampilan dalam musim debutnya bersama United sepanjang kampanye 2015/16, setelah direkrut Louis van Gaal.

0
406
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.