Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
3 Kelebihan Mirrorless Olympus OM-D E-M5 Mark II
Siapa yang tidak terpesona dengan desain dan kecanggihan dua kamera Mirrorless OM-D E-M5 Mark II milik Olympus. Kehadiran kamera yang masuk dalam kategori mirrorles terbaik dari Olympus ini disuguhkan bagi konsumen yang menginginkan kamera mirrorless dengan rasa pengambilan gambar DSLR.

Menurut Marketing Product Supervisor OCCI, Johnson Sahala, ada 5 fitur utama yang ditonjolkan dari mirrorless ini. Penasaran apa saja kelima keunggulan yang ditawarkan?

1.Memiliki 5-axis Image Stabilization yang sangat Powerful
 3 Kelebihan Mirrorless Olympus OM-D E-M5 Mark II



Stabilization yang sangat Powerful Fungsi Image Stabilizer (IS) itu sendiri berguna untuk mendapatkan hasil gambar yang stabil dan tajam ketika memotret dengan kondisi low light atau saat kondisi kamera terguncang ketika dalam mode video recording.

Berkat IS 5-axis pengguna kamera dapat memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir blur dan ketika kamera sedang merekam movie dan efeknya langsung terlihat di layar LCD atau electronic viewfinder (EVF),sehingga gambar menjadi jauh lebih stabil layaknya perekaman movie pada kaum professional. Fitur ini menjadi lebih responsif, sehingga lebih mudah mengambil gambar secara sempurna.

2.Memiliki fitur weather seal

 3 Kelebihan Mirrorless Olympus OM-D E-M5 Mark II

Kelebihan dari fitur ini yaitu compact, dustproof, dan splashproof camera body and lens system, sehingga kalau untuk pengambilan gambar outdoor seperti di salju tidak perlu takut salju mencair dan terkena ke kamera. Karena bodi kamera mirrorless dilapisi weather seal yang menjadikan kamera tahan cipratan air dan debu dengan bobot sekitar 851 gram.

3.Memiliki OM-D Movie

 3 Kelebihan Mirrorless Olympus OM-D E-M5 Mark II


OM-D Movie dapat menghasilkan film berkualitas bioskop dalam pengambilan gambar dengan tangan (hand-held shooting) yang membuat kualitas video full HD yang direkam menjadi lebih detail tanpa goyangan.

Menariknya, Olympus “membatasi” perekaman video OM-D E-M5 dengan resolusi Full HD 1.920 x 1.080 (60p) bukannya mengikuti arus tren 4K. Alasannya karena kebanyakan pengguna tidak memiliki sumber daya untuk memproses klip video 4K. Dengan demikian, daripada menyediakan fitur yang tidak digunakan oleh pengguna, Olympus lebih memilih untuk memberikan kemudahan merekam video berkualitas.


Gimana pasti tertarik kan? Mengenai harga, Olympus OM-D E-M5 Mark II dibanderol Rp 17,999 juta dengan lensa ED 12-50mm f3.5-6.3 EZ. Meskipun harus memakan kocek yang cukup mahal, tapi sebanding kok dengan kecanggihan dan kelebihan yang ada di kamera mirrorless Olympus OM-D E-M5 Mark II.

Source: https://shopsmart.co.id/trending/wow...-e-m5-mark-ii/
Diubah oleh Kaskus Support 06 17-01-2017 11:21
0
4.8K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.