• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenalan dulu gan sama Notebook Gaming AMD Polaris pertama di Indonesia

kinda19Avatar border
TS
kinda19
Kenalan dulu gan sama Notebook Gaming AMD Polaris pertama di Indonesia


AMD bekerjasama dengan Asus mempersembahkan notebook gaming terbarunya yakni Asus X5500IU yang hadir dengan prosesor AMD APU Mobile generasi ke 7 dan kartu grafis AMD Radeon dengan arsitektur Polaris.

Notebook ini dilengkapi dengan chip accelerated professional unit (APU) dari jajaran AMD APU FX-9830P dan menjadi notebook pertama di Indonesia yang diperkuat oleh Radeon RX460 kartu grafis berarsitektur Polaris.

Juliana Chen, Country Product Group leader Asus Indonesia menuturkan, menurutnya AMD APU Mobile generasi ke 7 dan kartu grafis dengan arsitektur Polaris di Indonesia tahun 2016 menjadi jawaban Asus dan AMD untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam memenuhi kebutuhan para gamer dalam aktivitas bekerja dan bermain.

“Dalam jajaran APU milik AMD prosesor AMD APU FX 9830 adalah yang terbaik. Untuk itu kami memilih prosesor tersebut untuk memperkuat notebook entertainment gaming terbaru Asus yang bertenaga,” ujar Juliana.

Lebih jauh Juliana menjelaskan bahwa arsitektur Polaris diperkuat berbagai fitur dan dirancang dengan menggunakan teknologi FinFET 14nm. Fitur menarik pada Radeon RX 460 dirancang para gamer yang menginginkan permainan game HD.

Dia juga menyebutkan bahwa Asus cukup antusias membawa Asus X550IU untuk pasar gaming notebook di Indonesia. Dukungan AMD APU FX-9830p serta kartu grafis Radeon RX460 berbasis arsitektur Polaris ini memberikan pengalaman performa lebih baik pada gaming notebook mengingat komponen yang ditanamkan merupakan kartu grafis dengan arsitektur yang sama dengan kartu grafis pada desktop PC. Notebook ini dibandrol dengan harga Rp9,5 juta.

“Notebook ini memungkinkan para gamer untuk mendapatkan performa ekstra dalam bermain game menggunakan notebook ini,” tutup Juliana.

SUMBER
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.