Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.love.usaAvatar border
TS
i.love.usa
Heboh Ikan Gurame Berbibir Mirip Manusia


Warga Kampung Singkup, Purbaratu, Kota Tasikmalaya Jawa Barat, digegerkan dengan ikan gurame milik Dede Rahmat. Ya, ikan gurame tersebut memiliki bibir mirip bibir manusia. Padahal ikan gurame itu tidak dirawat khusus. Tapi dibiarkan tumbuh alami seperti ikan lainnya.

Berawal kala Dede menebar beberapa ekor ikan gurame di sawahnya. Setelah tiga bulan, Dede memindahkannya ke kolam tak jauh dari rumahnya. Tapi ketika dalam proses pemilihan, Dede mendapati satu ekor ikan gurame yang bibirnya unik. Ugh, bentuk bibirnya mirip bibir manusia.

Melihat keunikan tersebut Dede memutuskan untuk memisahkan ikan unik ke kolam lain. Aneh, pertumbuhan ikan ini sangat pesat. Kini usia ikan telah menginjak tiga tahun. Keunikan di bibirnya cukup terlihat.

Warga yang penasaran pun berdatangan untuk melihatnya. Tak kurang dari lima puluh orang setiap harinya, rumah Dede kedatangan tamu. Mereka datang untuk melihat dari dekat keunikan ikan. Malah sebagian ada yang menawarnya hingga Rp 3 juta. Tapi Dede hingga kini tidak berniat menjualnya.

“Waktu saya menanamnya di sawah bentuknya biasa-biasa saja. Tapi setelah tiga bulan, perubahan pada bbirnya sangat kentara. Tuh lihat ini mirip sekali dengan bibir manusia,” kata Dede kemarin siang, ketika ditemui wartawan.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...p-3-juta-tapi/

gurame goreng
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.