jjangmanbongAvatar border
TS
jjangmanbong
beda nama belakang
gan bantuin gw donk.. jadi gw kan pesen tiket antar kota sih.. jadi yang pesenin bukan gw melainkan tante gw yang pesenin, dari dulu juga gitu sih cuma yah kali ini dia pesen bikin gw deg-degan ga bisa ikut flight kenapa? karena harusnya nama gw di KTP tuh SALLY tapi tante gw pesen tiketnnya dengan nama SALLY TAN dia pesen tuh pake nama marga... kira-kira nanti waktu chek in di terima ga yah?? nama udah bener sih cuma nama belakang aja yg jadi masalah .. plih bantuannya gann thankemoticon-Jempol you
0
533
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.