• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ira Koesno, Moderator Cantik di Acara Debat Cagub DKI ini Bikin Salah Fokus!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Ira Koesno, Moderator Cantik di Acara Debat Cagub DKI ini Bikin Salah Fokus!
WELCOME TO MY FUNNY THREAD
emoticon-Ultah




Belum lama ini warga DKI disuguhkan dengan siaran debat Cagub DKI tahap pertama. Meskipun bisa dibilang seru mungkin banyak di antara kamu yang udah mulai bosan dengan bahasan program politik para calon, apalagi berita soal mereka udah sering banget dimuat baik di media cetak, TV juga media sosial.

Intinya Pasangan Agus-Silvy ingin menyejahterakan masyarakat Jakarta, Anis-Sandi ingin fokus dengan pembangunan manusia dengan pembentukan moral sedangkan Ahok-Djarot masih setia dengan program unggulan birokrasi bersih.

Tapi selain debat di antara mereka serta adu visi misi yang disampaikan ternyata ada hal lain yang menarik perhatian para penonton. Banyak penonton yang malah gagal fokus gara-gara moderator cantik Ira Koesno. Yuk, simak beberapa fakta menarik tentang si moderator cantik ini.



Tahu nggak kamu ternyata Ira Koesno sendiri udah 47 tahun lho. Meskipun terbilang udah nggak muda lag tapi kecantikan Ira berhasil membius para hadiri dan penonton serta bikin adem suasana debat yang sempat memanas. Setiap kali doi minta supporter cagub untk diam, seketika banyak cowok-cowok yang baper.



Melihat penampilan Ira yang cantik serta gaya bicara yang lugas, banyak netizen yang malah membuat lelucon bahwa mereka akhirnya memutuskan akan memilih mantan presenter berita televisi itu dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.



Mantan presenter dan jurnalis ini juga ramai dibicarakan oleh begitu banyak netizen di Twitter selama berlangsungnya debat. Bahkan nama Ira Koesno sempat menjadi trending topik di Twitter. Wah gokil ya?



Banyak juga cewek-cewek yang mempertanyakan tips awet muda hingga rahasia make up dari moderator debat Cagub DKI ini.



Meski debat cagub DKI berlangsung lancar, Ira sendiri merasa sedikit kecewa kala sesi favoritnya dirasa kurang. Menurut dia, sesi debat kandidat seharusnya lebih bisa memuaskan hasratnya sebagai moderator debat bergengsi yang disiarkan langsung di 10 TV nasional.

Gimana emang nyejukin banget kan, kehadiran Ira Koesno sebagai moderator di acara debat cagub DKI yang pertama ini. Saking sejuknya malah banyak penonton serta hadirin yang jadi gagal fokus denga jalannya debat. Kira-kira siapa yang jadi moderator debat berikutnya?

Sumber dari Yukepo

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
0
4.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.