jarbudiAvatar border
TS
jarbudi
Info Seragam Net TV
seragam net tv, Info seragam net tv, seragam net tv the east, seragam net tv wanita, seragam net tv kaskus, seragam net tv indonesia, seragam net tv tampak belakang, seragam karyawan net tv, seragam crew net tv, jual seragam net tv, seragam kerja net tv, seragam pegawai net tv, seragam net tv, baju seragam net tv, bahan seragam net tv, buat seragam net tv, beli seragam net tv, contoh seragam net tv, desain seragam net tv, detail seragam net tv, foto seragam net tv, gambar seragam net tv, seragam kru net tv, konveksi seragam net tv, logo seragam net tv, seragam net tv mediatama, model seragam net tv, sepatu seragam net tv, warna seragam net tv



bukan hanya programnya saja yang tenar ternyata seragam net tv menjadi pusat perhatian bagi khalayak ramai bahkan telah jadi trend center buat perusahaan swasta lain. Ada dua seragam yang penulis temui dalam programnya yang sering kita lihat untuk seragam net tv seperti net journalist dan pegawainya. selain modis, keren, stylist, inovatif, fashionable dan lain-lain hahaha ini terlalu memuji deh, kurang lebih lah hahaha




Ini costume atauseragam buat para pegawainya ada yang menggunakan sepatu pantofel hitam yang di gunakan di dalam kantor (indoor) dan satu lagi dengan costume/ dresscode sepatu konsep army-army ala navy seal gitu, ini khusus buat di lapangan (outdoor), kereen bukan? ini menurut penulis merupakan inovasi baru dari konsep seragam transtv bedanya dari warna sepatu dan warna seragamnya dan sepatunya saja, ini bedanya pasti terlihat bukan perbedaan seragam net tv dengan seragam trans tv



sebenernya apabila kita lihat secara teliti ada garis lurus antara seragam net tv dan seragam trans tv wishnutama menggunakan konsep army atau police luar negri gitu, army di pakai di dalam net oleh pegawainya sedangkan transtv ala police-police gitu deh haha karena mereka lahir dari satu yang sama. wallohu a'lam haha

satu lagi seragam net tv adalah konsep school ala jepang/korea gitu, memang pada waktu itu sedang trend girl band japan/korea ini sudah sangat jelas bahwa sasaran pak wishnutama ini adalah menyasar kalangan anak muda, yang selama ini bahwasanya berita itu identik dengan kawula kolot alias tua tapi lihat dengan pendekatan anak muda mulai dari casing-nya anak muda banget banyak kawula muda yang terhipnotis dan menjadikannya idola atau trend.




waktu pertamakali muncul net tv, gak nyangka se-booming ini program awal yang paling penulis sukai yaitu the coment yang di bawakan oleh dang dan darto itu yang paling dulu muncul menurut penulis. bahkan diputar sehari beberapa kali seingat penulis hehehe. dengan slogan atau tagline televisi masa kini memang sesuai dengan niatnya kata pak kyai juga kan hahaha,

dalam ilmu marketing ini juga di sebut branding (pelabelan/merk) apabila kita tidak bisa menjual maka branding wajib, itu waktu saya menjadi marketing properti kata dua ini yang saya pakai dalam menjual, contohnya begini seorang sales apapun itu kenapa harus bersih, rapi, berdasi kenapa coba karena mereka membranding bahwa kerjaan saya keren ketika saya menularkan pada orang lain pasti orang akan bangga dan bilang keren atau terhipnotis dan tertarik, pasti kalau sudah tertarik kemungkinan beli itu bisa sampai 80-90 bahkan 100%. konsep inilah yang dipakai oleh pak wishnutama.

tapi pernahkah anda perhatikan kenapa ketika televisi baru buka kenapa ultahnya harus megah dari tv yang lain? karena ini akan membentuk stigma atau pencitraan sesudah 4-5 tahun tv tersebut akan seperti program tv yang lain kontennya atau isi programnya. inilah salah satu propaganda yang dahsyat

ada slogan siapa yang menguasai informasi dia yang menguasai dunia, nah ini juga salah satu metode yang di pakai juga maka dengan berbagai cara untuk mempermudah di peroleh bahkan telah hadir dalam bentuk App yang bisa di android ini yang terobosan baru itu membuat image mereka semakin keren bahkan 70% isi kontennya adalah citizen journalist coba aja anda cek, bahkan untuk peng up-load dapat uang sejuta atau berapalah..itu konsep berita tanpa wartawan/ wartawan lepas bahkan di seluruh pelosok bisa mengirimkan coba bayangkan berita bisa datang sendiri tanpa harus datang ketempatnay dengan wartawan asli, seperti perlu transport, penginapan dan lain-lain bukankah lebih murah dan efektif dan efisien..kereen bukan ?

makanya media informasi itu benar dahsyat apabila di pergunakan dengan bijak, selain bisa mengajak dan mempengaruhi orang bahkan mencuci orang atau kelompok yaitu ketika pemilu setiap tv nasinal berlomba-lomba buat survei buat calonnya, kenapa mereka berbeda setiap tv karena mereka punya patokan ini-itulah tapi jika anda cermati itu semua utuk meningkatkan popularitas tv nya masing-masing sebenernya. kenapa mereka sama pasti salah satu pasti akan mendominasi, seperti ini logikanya kalau ada lima buah mangga rasanya sama letaknya berbeda-beda apakah anda akan ambil atau berpindah ? jawaban ambil salah satu saja cukup bukan nah begitu juga televisi mereka ingin cari perhatian atau masalah agar di perhatikan ada bahasa bad news = good news,



ko jadi jauh melebar begini ya, saya hanya ingin membahas seragam net tv tapi jadi kesitu ya hahaha maaf jadi ngelantur..berbicara hehe,
Jasa Pembuatan Seragam Net tv ada di bawah ini klik aja linknya gan

Sumber http://www.galihsugihtenan.com/2017/...am-net-tv.html
Diubah oleh jarbudi 21-01-2017 06:10
0
29.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.