santapAvatar border
TS
santap
KEGUNAAN LAIN Body Lotion
KEGUNAAN LAIN BODY LOTION

Bagi para wanita bodylotion mungkin sudah menjadi bagian dari mereka, coba tanyakan pada teman wanita anda ,apakah dia membawa bodylotion atau biasa disebut hand body, hampir dipastikan mereka pasti memilikinya.emoticon-Big Grin. nah ternyata selain digunakan untuk pelembab kulit body lotion atau hand body juga bisa digunakan untuk hal lain , apakah kegunaan nya?
Berawal dari beberapa hari yang lalu seorang teman dikantor mengajukan resign, sebagai kenang-kenangan dia memberikan beberapa barang seperti tas dan dompet kepada yang sudah lama tidak dia gunakan pada teman-teman wanitanya. karena barang-barang terebut sudah lama tidak dipakai tentu saja sudah tampak kusam. Seorang temannya lalu mengambil handbody miliknya dan dia gunakan untuk menggosok tas yang tampak kusam dan mulai menggosoknya dengan tisu, ternyata hasilnya tas tersebut kembali cerah,.
Melihat itu saya pun teringat sepatu saya yang tadi pagi terlihat kusam karnea terkena debu sepanjang jalan, saya pun mulai mengikuti teman saya menggosok sepatu saya dengan tisu yang telah saya beri hand body, dan hasilnya sepatu saya kembali cerah. Nah mungkin cara itu bisa kita gunakan disaat kehabisan semir atau pembersih untuk sepatu atau barang kita yang lain.
1. Ambil barang yang akan dibersihkan
2. Siapkan tisu atau kan lembut
3. Siapkan body lotion
4. Ambil sedikit ratakan di barang yang akan digosok
5. Gosok dengan tisu atau akin lembut
6. selesai




Notes: sepatuu atau tas bahnnya terbuat dari kulit atau kalep.

SUMBER
CHARGER HP DENGAN SEGELAS KOPI
Diubah oleh santap 26-01-2014 03:10
0
5.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.