Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?
Lindsay Lohan adalah seleb Hollywood yang sudah sangat dikenal karena prestasinya dan juga sensasinya. Artis cantik ini memang kerap menuai sensasi dan masalah karena kecanduannya terhadap obat terlarang beberapa tahun silam yang menyebabkan harus mondar-mandir rehabilitasi. Skandal seksnya juga sering diberitakan yang menjadikannya artis penuh sensasi. Kabar tentang dirinya sempat tenggelam karena mantan bintang Disney ini tidak membintangi film lagi. Tapi baru-baru ini tiba-tiba dunia maya heboh karena kabar Lindsay Lohan yang masuk Islam. Kira-kira bener ngga ya, Lindsay Lohan masuk Islam. Yuk kita lihat beberapa fakta dari sosmednya yang diyakini netizen sebagai bukti dia masuk Islam

1. Berfoto Menggunakan Hijab

Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?

Di foto ini Lindsay terlihat sangat berbeda dari tampilannya yang biasanya sexy. Dia mengenakan hijab dan long dress. dan terlihat sangat kalem sambil merangkul seorang wanita. Hm.. sebenarnya kalau cuma foto pakai hijab seperti ini, belum tentu dia masuk Islam. Coba yuk lihat bukti selanjutnya

2. Membawa Al-Qurán

Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?

Kalau ini hasil foto paparazzi yang memotret Lindsay yang sepertinya hendak atau sehabis pergi dari/ke suatu tempat sambil membawa Al-Qurán. Netizen semakin yakin bahwa Lindsay masuk Islam. Ada juga postingan dari Lindsay sendiri yang kental dengan nuansa Islami

3. Mencantumkan salam ala umat Islam di bio Instagram

Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?

Disini Lindsay mencantumkan kata "Alaikum selam" yang kita tahu bahwa itu adalah salam umat Islam. Namun, sekarang Lindsay sudah mengganti typo bio itu menjadi "Alaikum salam". Semakin meyakinkan ya bukti-buktinya..

4. Memposting foto dengan caption berbau Islam

Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?

Lindsay menuliskan Insya Allah disini. Entah maksud pasti dari dia apa menuliskan caption seprti itu tapi sepertinya Lindsay ingin berubah menjadi lebih baik di tahun 2017 ini.

Namun sekarang Lindsay sudah menghapus semua postingan di Instagram dan beberapa postingan di Twitternya. Hingga kini pun belum ada pernyataan langsung dari Lindsay yang mengiyakan bahwa dirinya telah menjadi muallaf. Hanya saja dia mengaku bahwa dia tertarik dengan Islam karena teman dekatnya yang tinggal di Dubai beragama Islam dan mengajaknya untuk mempelajari Islam. Lindsay juga sempat tinggall beberapa waktu di Dubai.
Ini kutipan wawancara dengan Lindsay dari AOL.com

"They crucified me for it in America," Lohan said. "They made me seem like Satan. I was a bad person for holding that Quran."

Lohan said she befriended a lot of friends who are Saudi when she moved to London and one of them gave her the Quran she was pictured holding.

"I was so happy to leave [America] and go back to London after that, because I felt so unsafe in my own country," Lohan added. "If this [Islam] is something that I want to learn, this is my own will."

Lindsay Lohan Masuk Islam? Fakta atau Sensasi?

Hmm. Jadi gimana nih menurut agan-agan? Lindsay bener-bener bakal masuk Islam ngga ya? Mudah-mudahan sih dia bisa menjadi orang yang lebih baik dan juga melakukan hal baik dalam hidupnya, apapun keputusan dia. hehe. Kalau Lindsay masuk Islam, dia bukan satu-satunya seleb Hollywood yang masuk Islam, btw agan-agan tau ngga nih siapa aja??
Diubah oleh luketrinanda 17-01-2017 03:02
0
6.4K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.