Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rih4nAvatar border
TS
rih4n
Kenalin Gan Tablet Keren Standard Militer Besutan Panasonic


Sebagai brand nama Panasonic memang tidak terdengar melakukan gebrakan ditahun 2016, hampir tidak ada smartphone yang mendulang sukses.

Namun Panasonic tetap dianggap sebagai pemain ternama di bidang tablet. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan mereka di lini Toughbook dan Toughpad. Baru-baru ini Panasonic kembali memperkenalkan produk Toughpad baru, yaitu Toughpad FZ-A2.

Seperti dikutip GSM Arena, Toughpad FZ- A2 dirancang dengan standar militer 810G yang berarti bisa bertahan hidup meski jatuh dari ketinggian 5 kaki, atau jatuh darinketinggian 1,5 meter termasuk bertahan dari suhu dingin, kelembapan, hujan, debu, dan pasir.

Tablet dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Toughpad A2 ditenagai oleh SoC Intel Atom x5-Z8550 yang mempunyai clock 1.4GHz. Selain itu, tablet Toughpad FZ-A2 ini juga dibekali RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB. Tablet Toughpad FZ-A2 ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP. Tablet Toughpad FZ-A2 ini akan hadir dengan layar 10.1 inci.

Tablet Toughpad FZ-A2 ini tergolong tablet yang mahal karena Panasonic membanderol tablet ini dengan harga $2189 atau hampir Rp 30 juta.

Untuk baterai, Panasonic mengklaim baterai tablet Toughpad FZ-A2 ini mampu bertahan hingga sembilan jam penggunaan. Tablet Toughpad FZ-A2 ini juga akan berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow. Tablet Toughpad FZ-A2 ini juga dilengkapi dengan barcode reader dan smart card reader untuk melengkapi fitur yang ditawarkan untuk kelas bisnis.

SUMBER
0
3.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.