Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrie0Avatar border
TS
atfrie0
Terpengaruh Narkoba, Begini Aksi Dona Telanjang sambil Motoran
Terpengaruh Narkoba, Begini Aksi Dona Telanjang sambil MotoranJakarta - Rusmiati alias Dona (28) melaju dengan menggunakan motor tanpa busana di jalanan Pontianak, Kalimantan Barat. Polisi memastikan dia terpengaruh narkoba. Foto dan video aksi wanita asal Sukabumi ini beredar di media sosial.

Berdasarkan penelusuran detikcom, Senin (16/1/2017), ada beberapa akun yang mengunggah aksi Dona. Saat Dona melaju tanpa pakaian, Minggu (15/1) siang, jalanan relatif ramai. Motor dan mobil bersliweran.

Rekaman pengguna jalan menunjukkan Dona melaju tenang. Tidak kencang, juga tidak pelan. Tatapan perempuan berambut panjang itu lurus ke depan. Whuzzz!

Berdasarkan informasi dari polisi, Dona beraksi sekitar pukul 12.00 WIB. Dia berangkat dari hotel dengan mengenakan mukena. Di tengah jalan, mukena tersebut dibuang sehingga Dona tanpa busana. Dia terus melaju hingga Bandara Supadio Pontianak dan diamankan polisi setelah hampir 1 jam beraksi.

Awalnya Dona diduga stres. Setelah diperiksa, ternyata dia dalam pengaruh narkoba. "Yang bersangkutan berhalusinasi karena narkoba," tutur Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Suhadi, saat dihubungi detikcom, Senin (16/1/2017).

Dona diproses di Mapolresta Pontianak atas kepemilikan sabu. Berdasarkan penelusuran polisi, perempuan berambut panjang itu bekerja di tempat hiburan dan sudah setahun tinggal di Pontianak. (try/van)

sumber zz= https://m.detik.com/news/berita/d-3397232/terpengaruh-narkoba-begini-aksi-dona-telanjang-sambil-motoran
S E N S O R??????

saya ga punya yg ga di blur kotak kotak cuba cari di forum sebelah
0
20.1K
114
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.