Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Polwan dan Kowad Bagi-bagikan Permen dan Air Minum kepada Massa FPI
Polwan dan Kowad Bagi-bagikan Permen dan Air Minum kepada Massa FPI
JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi wanita (Polwan) dan Korps Wanita Angkatan Darad (Kowad) diterjunkan untuk melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (16/1/2017).
Pantauan Kompas.com, Polwan dan Kowad tersebut terlihat tengah membagi-bagikan permen dan juga air minum kepada para peserta aksi. Polwan dan Kowad tersebut terlihat mengenakan jilbab.
Mereka menawarkan permen dan air minum kepada tiap peserta aksi. Dengan senyum ramahnya, Polwan dan Kowad itu membagi-bagikan permen dan air. Sementara itu, saat ini para peserta aksi sedang duduk-duduk menunggu waktu shalat Dzuhur tiba.
Dari atas komando, gema takbir dan shalawat terus berkumandang.
"Terima kasih bapak polisi, bapak TNI, ibu-ibu polisi dan ibu-ibu TNI yang telah memberikan air. Terima kasih juga telah mengawal aksi kita. Insyaallah Allah akan memberikan pahala kepada Ibu dan Bapak," ujar Ketua GNPF Bachtiar Natsir dari atas mobil komando menggunakan pengeras suara. (Baca: Naik Mobil Komando, Rizieq Shihab Meminta Pendemo Agar Tertib)
Dalam aksi ini mereka menuntut agar Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya karena dianggap membiarkan pecahnya bentrokan antara FPI dan LSM GMBI di Bandung, Jawa Barat pada pekan lalu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/16/12475661/polwan.dan.kowad.bagi-bagikan.permen.dan.air.minum.kepada.massa.fpi

Alhamdulillaah... semoga barokah.
FPI: "Jauh dimata, dekat dihati". emoticon-Big Grin
Diubah oleh l4gi.b3t3 16-01-2017 06:55
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.6K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.