oflifeAvatar border
TS
oflife
Ahok Sindir 'Rumah Apung', Annisa Pohan: Itu Kurang Profesional
Jakarta - Saat debat, Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sempat menyindir 'rumah apung' yang pernah diucapkan pesaingnya, Agus Harimurti Yudhoyono. Ahok dinilai Annisa Pohan kurang profesional dengan menyindir program tersebut.

"Kalau hal seperti itu diangkat saya rasa kurang profesional," ujarnya usai debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/12017).

Annisa menilai harusnya Ahok tidak menyindir suatu hal yang hanya ramai di media sosial. Video rumah apung tidak memiliki referensi yang jelas.

"Seharusnya beliau tidak menyinggung hal-hal yang hebohnya sosial media. Karena itu tidak ada referensi yang jelas, tidak sangat berdasar," katanya.

Ahok dinilai harusnya lebih pintar lagi dalam mengangkat sebuah isu dalam debat. Hal ini dipandang Annisa karena debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta merupakan debat profesional.

"Artinya beliau harusnya bisa lebih pintar lagi dalam mengangkat soal isu di debat yang resmi dan profesional ini," imbuhnya.

Sementara itu, Annisa mengaku bangga dengan penampilan Agus malam ini. Penampilan Agus saat debat dinilainya sudah sangat baik. Ke depannya Cagub nomor urut 1 itu tinggal mempersiapkan tema yang sesuai dengan debat.

"Saya optimis, saya sebagai istri sangat bangga dengan penampilan suami saya malam ini. Penampilan malam ini sudah sangat baik ya. Jadi nanti untuk perdebatan selanjutnya saya kira tinggal persiapan sesuai dengan tema saja. Kan setiap debat temanya berbeda," pungkasnya.

Detik.com


0
7.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.