Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carlossatchAvatar border
TS
carlossatch
Alkisah Tentang Janda Muda
Ini cuma cerita gan dan pertanyaan gan/sis

Jadi ceritanya ada perempuan dan laki2 berpacaran dan membuat komitmen untuk menikah. Sampailah pada waktunya kedua pasangan itu berjanji melalui ijab kabul di depan wali, saksi, dan penghulu, MENIKAH !!

Pasangan itu di awal pernikahan begitu bahagia dan punya momongan 1 bocah yg lucu. Trus karena si istri ini sibuk ngurus anak, rumah, suami sehingga lupa akan bentuk fisik nya sendiri. Badan melar, kulit kusam, dan (maaf) bagian bawah ikutan melar. Tiap suami pulang ke rumah melihat pemandangan si istri udh ga cantik lagi dan si istri jg sering kecapean saat diminta hubungan pasutri. Hal itulah membuat kehidupan pernikahan mereka agak garing.

Akhirnya si suami kepincut perempuan lain di luaran istilah kata kasarnya selingkuh bin mainserong (bukan main terong ya gan emoticon-Betty). Lama kelamaan si istri curiga lantaran si suami udh berubah, dan akhirnya ketauan juga.

Istri gak terima dan minta cerai...dan di iya in sama si suami. Dan terjadilah proses sidang cerai. Tok tok tok...hakim menyatakan terjadi perceraian di antara mereka, berubahlah status mereka menjadi janda dan duda.

Setelah menyandang status janda si mantan istri mulai fokus kerja, urus anak dan segenap kesibukan olahraga nurunin berat badan, rajin perawatan kulit. Akhirnya kecantikan si janda ini seperti perawan yg menawan. Posting di medsos bertema "HEY MANTAN...MAAFIN AKU YG DULU YA.."

Banyak para pemuda duda atau pun perjaka berusaha mendekati si janda entah itu modus pengen ngerasain tubuhnya maupun pria modus pengen nambah bini emoticon-Ngakak (S).
Si janda pun tebar pesona di semua medsos pengen nyari laki lagi biar ga kesepian. Ramelah medsos dia tak satu pun yg nyantol karena kriteria dia yg kelebihan atau banyak yg diskualifikasi.

Pertanyaan ane gan/sis :

Kenapa gak dari dulu si janda ini ngelakuin mempercantik diri untuk mantan suaminya? Atau kenapa suatu kesibukan si suami istri justru menghilangkan kebahagian dan tujuan pernikahan mereka?

Sekian alkisah dari ane, silahkah kasih pendapat yg sehat sebagaimana ente sehat jiwanya emoticon-Ngakak (S)
tata604
tata604 memberi reputasi
1
11.1K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.