Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zakir.taikAvatar border
TS
zakir.taik
Cuaca Dingin Ekstrem di Eropa, Seekor Rubah Terbungkus Balok Es
Cuaca Dingin Ekstrem di Eropa, Seekor Rubah Terbungkus Balok Es
BERLIN - Seekor rubah di Jerman ditemukan terbungkus balok es setelah jatuh ke sungai. Pemandangan ini terjadi di saat Jerman dan wilayah Eropa lainnya dilanda cuaca dingin ekstrem.

Rubah yang terbungkus balok e situ ditemukan di sungai Danube, dekat Fridingen pada 9 Januari lalu atau empat hari setelah dilaporkan hilang. Warga setempat menggunakan gergaji untuk memotong kubus es yang mengurung hewan tersebut.

Di Jerman, wilayah yang paling terdampak akibat cuaca dingin ekstrem adalah wilayah negara bagian Baden-Wurttemberg, Jerman selatan. Fotografer Johannes Stehle, seperti dikutip The Independent, mengabadikan gambar-gambar dampak cuaca dingin itu selama lebih dari seminggu.

Badai salju dan suhu sangat rendah telah melumpuhkan sebagian besar wilayah Eropa. Hingga hari ini (14/1/2017), lebih dari 60 orang tewas di seluruh Eropa akibat cuaca dingin.

Pihak berwenang Bulgaria, misalnya, melaporkan ada tujuh korban jiwa. Para korban termasuk seorang warga berusia 80-an tahun, yang diyakini sebagai satu-satunya penduduk sebuah desa di wilayah pegunungan Smolyan, Bulgaria selatan. Korban ditemukan tewas di rumahnya.

Suhu dingin di Bulgaria sudah mencapai minus 18 derajat Celsius di Ibu Kota Sofia. Otoritas Bulgaria mengatakan listrik dan permintaan gas telah mencapai tingkat tertinggi dalam 20 tahun terakhir.

Turki—yang berdekatan dengan Eropa—juga dilanda hujan salju yang melumpuhkan Istanbul selama akhir pekan ini. Cuaca dingin itu memaksa penutupan akses untuk kapal-kapal di Selat Bosphorus. Ratusan penerbangan juga dibatalkan.
http://international.sindonews.com/r...-es-1484366493
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
6.6K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.