Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kajonggAvatar border
TS
kajongg
Usai Debat, Agus Yudhoyono Lompat Moshing Lagi
Usai Debat, Agus Yudhoyono Lompat Moshing Lagi
Agus Yudhoyono lompat moshing usai debat Pilgub DKI (Foto: Gibran Maulana)


Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono telah menjalani debat Pilgub perdana yang diselenggarakan KPUD malam ini. Agus lalu mendadak lompat moshing di depan pendukungnya.

Selesai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017), Agus keluar dari ruangan dan menemui pendukung di dekat parkir kendaraan. Dia kemudian menyampaikan pesan ke pendukung.

"Saya dan Mpok Sylvi bangga dengan teman-teman yang hadir. Tidak ada yang menghalangi kita-kita berkumpul untuk perubahan, perubahan Jakarta yang lebih baik. Debat ini menunjukkan bahwa perubahan ini harus segera dihadirkan di Jakarta," ujar Agus.

Agus meminta pendukungnya agar jangan lengah jelang pencoblosan. Tidak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya.

"Perjuangan belum berakhir, 30 hari lagi! Jangan lengah, jangan sampai ada kecurangan. Teman-teman semua para relawan simpatisan, saya bangga pada kalian semua. Semoga Tuhan beserta kita," jelas Agus.

Namun, tanpa diduga-duga Agus melakukan 'ritual' khasnya, yakni moshing. Agus menaiki mobil Nissan Navara bersama Sylviana Murni dan Wisnu Wardhana.


Usai Debat, Agus Yudhoyono Lompat Moshing Lagi
Agus Yudhoyono sebelum lompat moshing Foto: Gibran Maulana/detikcom

Hup! Agus lompat dan disambut oleh pendukungya. Suasana riuh di lokasi. Usai moshing, Agus memasuki mobilnya untuk bergegas dari lokasi.

Debat Cagub DKI dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berjalan selama 6 sesi. Debat perdana ini mengangkat tema pembangunan sosial-ekonomi untuk Jakarta. Ada beberapa isu utama, di antaranya seputar sosial-ekonomi, lingkungan, transportasi, serta pendidikan dan keamanan warga.

Adu argumen tak terelakan dalam debat. Begitu pula reaksi dari para pendukung, baik di arena debat maupun di posko pemenangan masing-masing calon. (dkp/imk)

https://news.detik.com/berita/d-3395...247.1484324136


Moshing lagi gan, hapemoticon-Jempol
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.1K
215
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.