Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Meriahkan Imlek dan Valentine, Mal Pekanbaru Gelar Koko and Cici Contest
Bagi yang suka fashion show, Mal Pekanbaru menggelar Koko and Cici Contest, Minggu (15/1) ini. Berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, peserta akan ditantang berlenggak lenggok di atas catwalk.

Marketing dan Promosi Mal Pekanbaru, Dimas, menuturkan fashion show ini digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2568.

Bisa diikuti remaja usia 15 tahun hingga 25 tahun, lomba ini akan memilih tiga pemenang dari masing-masing kategori.

Mengenakan pakaian sendiri, peserta harus menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi pemenang. Uang tunai, hingga piagam dan piala sudah disiapkan bagi yang juara.

"Jumlah peserta tidak dibatasi karena ini untuk memeriahkan Imlek," ujarnya.

Lomba tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu. Imlek tahun sebelumnya, Mal Pekanbaru gelar lomba untuk anak-anak.

"Tahun ini kita pilih remaja karena di Pekanbaru cukup banyak modelnya. Dengan kegiatan ini, mereka juga bisa menyalurkan bakat," ujarnya.

Acara yang digelar Mal Pekanbaru pekan ini, lanjut Dimas tergolong banyak. Dikemas dalam tema Love of Prosperity, kegiatan ini dirangkai juga dengan program Valentine 2017. Mal Pekanbaru juga menggelar Lock n’ Love Mal Pekanbaru. Kegiatan ini digelar 1 – 14 Februari 2017 khusus member MP Card.

Bagi pemilik MP Card yang bertransaksi 1-14 Februari akan mendapatkan gembok Cinta. Di gembok ini nanti akan ditulis nama customer bersama pasangan dan memasangnya di tempat yang disediakan.

"Nanti akan dipilih tiga member yang beruntung untuk mendapatkan gift special couple," ujarnya.

Masih seputar Valentine, 12 Februari juga berlangsung Accoustic Love Song Festival. Lomba akustik ini bisa diikuti minimal dua orang pertim yang akan membawakan lagu akustik yang telah ditentukan.

Bagi yang ingin berfoto dengan nuansa Imlek, di atrium selatan disediakan sebuah booth dengan hiasan khusus. Pengunjung juga bisa berfoto mengenakan kostum yang disediakan langsung.

"Pas 11 Februari nanti juga ada Barongsai Performance. Mal Pekanbaru juga akan menggelar CSR dalam rangkaian kegiatan ini. Nanti juga akan dilakukan pengundian Belanja Hoki Periode IV, 12 Februari," ujarnya. (*)

http://pekanbaru.tribunnews.com/2017...contest?page=2

kontes gan
0
1.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.