Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fildzaakawaiiAvatar border
TS
fildzaakawaii
12sai (juu niisai) Live action!
Film romansa comedy anak SD jepang!

Misii thread pertama nihh..

Type: Movie
Status: Finished Airing
Musim: -
Genre: Comedy, Live Action, Romance
Durasi: 30menit an/eps (2eps)
Tanggal Rilis:2016
Producer: -
Rating: R13 - 13 Tahun Keatas

Sinopsis
12-Sai (J-Dorama) 2016 - Update terbaru perihal informasi J-Dorama terbaru "12-Sai". Yang berkisah tentang Versi Live Action Anime 12-sai ini dibagi menjadi 2 episode yaitu Episode 'Hanabi-hen' (Hanabi Edition) dan 'Yui-hen' (Yui Edition) Pada Episode Pertama “Hanabi-hen” ceritanya akan fokus pada Hanabi, seorang gadis lugu yang belum mengalami cinta pertama.12sai (juu niisai) Live action!

Dalam versi asli manganya, kisah 12-Sai berfokus pada problematika gadis yang beranjak remaja. Maita sendiri menjadikan Hanabi sebagai nama sang gadis yang menjadi tokoh sentral manga ini.

Hanabi adalah seorang gadis kelas 6 SD. Dia mengalami masa-masa canggung karena dia bukan seorang anak kecil lagi, tapi di sisi lain dia juga bukanlah seorang perempuan dewasa.

Masalah seputar kecanggungan Hanabi di masa pubertas inilah yang menjadi pewarna cerita manga ini. Misalnya, saat dia tak sengaja mendapati wali kelasnya yang sedang berciuman, atau perasaan khawatir jika dia mengalami perubahan fisik lebih dulu dibanding teman-temannya. Manga ini benar-benar berhasil mengolah kisah polos kekhawatiran awal masa pubertas dan cinta pertama gadis yang beranjak remaja menjadi cerita yang menarik.

Sebenarnya, manga ini pernah diadaptasi ke dalam dua video anime. Video pertama rilis pada April 2014, sedang video kedua diluncurkan pada Juli tahun 2015 lalu. Tapi, kedua video tersebut dijadikan satu paket dengan Majalah Ciao. Kedua anime tersebut dibintangi oleh Ai Kakuma (Seiyuu Aldnoah Zero, di Magical Sisters Yoyo & Nene) sebagai seiyuu sang tokoh utama, Hanabi, dan Sōma Saitō (Seiyuu Chaos Dragon di Future Card Buddyfight) sebagai Takao, anak laki-laki yang ditaksir Hanabi.

Versi live action dari manga ini juga pernah dirilis tahun lalu. Tapi, sama seperti versi animenya, 2 seri versi live action yang diluncurkan dalam format DVD ini juga menjadi satu paket dengan terbitan Majalah Ciao.

Maita sendiri meluncurkan manga 12-Sai di Majalah Ciao pada 2012 lalu, dan kemudian Shogakukan menerbitkannya dalam delapan volume buku kompilasi pada Bulan Desember. Selain anime, manga juga turut menginspirasi video game Nitendo 3DS yang berjudul the 12-Sai. ~Honto no Kimochi~ (Age 12: True Feelings). Game ini dirilis pada Desember 2014.
12sai (juu niisai) Live action!

Huaa kalo aku sendiri sii.. Ngerekomenin ini bangett
Cerita nya ga kalah bagus kayak yg ada di manga!😆😆

12sai (juu niisai) Live action!
Hanabi chan,, kawaii >\\<

Pemilihan tokoh nya ga salah bngt dehh
Cakep cakep semua😆

12sai (juu niisai) Live action!
Berminat ?

Diubah oleh fildzaakawaii 14-01-2017 04:26
0
19.9K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.