titanspaceAvatar border
TS
titanspace
Pembunuhan Mahasiswi di Kebon Jeruk, Polisi Periksa WN Nigeria




Jakarta - Polisi masih menyelidiki kematian Tri Ari Yani Puspo Arum (22), mahasiswi yang ditemukan tewas dengan luka tusukan di kosannya di Jl Kebon Jeruk Baru RT 8/11 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah saksi dimintai keterangan polisi, termasuk salah satunya WN Nigeria.

"Iya WN Nigeria itu saksi saja, dia dimintai keterangan karena tetangga kosan saja," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andry Rodatama kepada detikcom, Senin (9/1/2017).

WN Nigeria tersebut bernama Ezeugwu Clivert (31), seorang asisten pemerintahan di Nigeria. Clivert baru tinggal 5 bulan di Jakarta.

Selain Clivert, polisi juga memeriksa saksi Zainal Abidin. Zainal dimintai keterangan karena yang menemukan korban pertama kalinya.

"Saksi-saksi masih dimintai keterangan terus, belum diketahui bagaimana kejadiannya," imbuh dia.

Korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 09.00 WIB oleh Zainal. Sebelumnya, Zainal menghubungi korban pada pukul 07.00 WIB, namun tidak ada jawaban dari korban.

Zainal kemudian mendatangi kosan korban di lantai 2. Saat datang, saksi menemukan korban sudah berlumuran darah. Selanjutnya korban dilarikan ke RS Siloam. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Sumber: https://www.detik.com/news/berita/d-...955.1483545051
0
4.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.