Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Dybala Tolak Mentah-mentah Barcelona dan Real Madrid
Penyerang Juventus Paulo Dybala dengan senang hati akan menolak ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona demi memperpanjang kontrak dengan juara Serie A Italia tersebut.

Pemain timnas Argentina itu kini sedang kesulitan mengulang performa impresifnya pada musim debutnya di Juventus. Namun Dybala baru saja berhasil mencetak satu gol dan assist untuk membantu timnya lolos ke perempat-final Coppa Italia usai taklukkan Atalanta 3-2, Kamis (12/1) dini hari WIB.



Dybala dikabarkan masuk dalam radar dua raksasa La Liga Spanyol, tapi Juventus telah menawarkan kontrak baru bagi mantan penyerang Palermo tersebut, dan sang pemain pun senang dengan itu.

"Barcelona atau Real Madrid? Tidak ada tawaran hingga saat ini, bagi saya tidak ada masalah dalam perpanjangan kontrak," ujar Dybala seperti dikutip dari Goal Italia, Rabu (11/1).

"Saya baik-baik saja di Juventus, agen saya akan berada di Turin dalam beberapa hari mendatang untuk membahas kontrak baru."

"Arrigo Sacchi mengatakan pada Florentino Perez untuk merekrut saya? Saya hanya memikirkan tentang Juventus," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Supported by:





www.kaskus.co.id
0
7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.