Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zakir.taikAvatar border
TS
zakir.taik
Anak dan Menantu Kurung Ibu 92 Tahun di Kandang Babi

GUANGXI – Warga China yang kental dengan ajaran Konfusius, biasanya sangat berbakti kepada orangtua. Akan tetapi, kisah yang satu ini merupakan anomali.

Di Guangxi, seorang perempuan tua berumur 92 tahun ditemukan hidup dalam kandang babi selama beberapa tahun. Ketika dikeluarkan tubuhnya yang sudah renta terlihat amat rapuh dan lemah.

Sebagaimana disitat dari Shanghaiist, Jumat (13/1/2017), perempuan itu mengaku dikurung di kandang babi oleh putra dan menantunya sendiri. Modalnya menginap di kandang hewan ternak itu hanya sebuah selimut usang yang tipis dan tumpukan kayu.

Nenek Yang kini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Sementara polisi menyelidiki insiden ini sebagai kasus penganiayaan. Petugas setempat mengatakan, untungnya perempuan itu ditemukan masih dalam keadaan hidup.

Dalam beberapa kasus sebelum ini, korban tidak terlalu beruntung. Kebanyakan pemasungan di China memanfaatkan kandang babi.

Pada 2014, nenek 90 tahun di Hunan ditemukan dalam keadaan sudah terbujur kaku di dalam kandang babi. Ia dikurung oleh anak-anaknya sendiri selama satu bulan di sana dan dibiarkan mati kelaparan.

Pada tahun yang sama, Negeri Panda juga dihebohkan dengan penemuan seorang gadis 8 tahun di Provinsi Sichuan yang dijebloskan ibunya ke dalam kandang babi. Sang ibu diketahui menderita gangguan jiwa. Setahun kemudian, seorang anak laki-laki berusia 7 tahun di Provinsi Henan juga ditemukan dalam keadaan terkurung di kandang babi.
http://news.okezone.com/read/2017/01...i-kandang-babi
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.