samber...gledekAvatar border
TS
samber...gledek
FPI Sebut Anggotanya Ditusuk, Polri: Belum Ada Faktanya
https://m.detik.com/news/berita/d-3395227/fpi-sebut-anggotanya-ditusuk-polri-belum-ada-faktanya

Jakarta - Mabes Polri menegaskan kabar penusukan anggota Front Pembela Islam (FPI) di halaman Rumah Makan Ampera, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, masih diselidiki. 

Kabar penusukan yang beredar di medsos ini diduga jadi pemicu pembakaran markas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Bogor."Itu berita yang beredar di medsos, jadi sudah saya konfirmasi ke Polda Jabar belum ada faktanya," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto di kantornya, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Meski tidak ada laporan penusukan, Rikwanto mengatakan pihak Polrestabes Bandung menerima laporan soal penganiayaan. "Ada beberapa yang dilaporkan ke Polrestabes Bandung, sifatnya penganiayaan," ujarnya.

Buntut keributan di Bandung seusai pemeriksaan Habib Rizieq di Mapolda Jabar, Kamis (12/1), markas GMBI di Ciampe, Bogor, dibakar dini hari tadi. Polisi menyebut perusakan dan pembakaran dilakukan lebih dari 100 orang.(Baca juga: Bentrok di Dekat Mapolda Jabar, FPI: Ada Laskar Kami Ditusuk)"Pelaku yang terlihat kurang-lebih 150 orang.

Dari 150, sudah diamankan 20, diperiksa di Polres Bogor kabupaten. Mereka dari kelompok ormas tertentu, yang dari keterangan saksi diambil penyidik di TKP dari massa ormas FPI," kata Rikwanto.


Dikepruk dikit bilang ditusuk, lebih bodoh dr pallywoodnya hamas
Berani mati my ass


Nih videonya yg katanya ditusuk

Diubah oleh samber...gledek 13-01-2017 10:39
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.