Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba - Serbi Jaringan 5G yang Kecepatan Downloadnya Hingga 5Gbps

5.novemberAvatar border
TS
5.november
Serba - Serbi Jaringan 5G yang Kecepatan Downloadnya Hingga 5Gbps
Serba - Serbi Jaringan 5G yang Kecepatan Downloadnya Hingga 5Gbps

Quote:


Serba - Serbi Jaringan 5G yang Kecepatan Downloadnya Hingga 5Gbps

Serba - Serbi Jaringan 5G yang Kecepatan Downloadnya Hingga 5Gbps


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Bagaimana dengan Indonesia ?

Quote:


Gimana gan ? Udah siap belum dengan teknologi 5G ini ? Sudah puaskah dengan jaringan 4G yang udah kalian nikmati sekarang ? atau malah belum merasakannya ? Hehe emoticon-Big Grin


--------------------------------------------------------------------------------------------
Update
Ternyata kebanyakan pada ngeluh dengan jaringan yang ada sekarang. ayo para operator, baca nih komen dibawah, banyak banget yang ngerasa jaringan 4G nya malah sama dengan 3G/HSDPA+. Gimana nih ? tapi bener juga sih,,ane punya device 4G dan modem 3G,,speednya sama aja. ckckck.

buat agan2, sabar aja yaa... seperti kata pak tipatul... Internet cepat buat apa ? hehe emoticon-Big Grin
Diubah oleh 5.november 13-01-2017 08:15
0
81.8K
702
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.