evilbreadAvatar border
TS
evilbread
5 Websites yang Bisa Membantu Menambah Pengetahuan Anda
Dijaman digital sekarang ini hampir segala informasi bisa di cari di Internet. Dari anak SD sampai Bapak-Bapak pun pasti sudah banyak yang menggunakan Internet. Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam memilih website yang kita kunjungi, banyak yang mendidik, namun tentu saja banyak juga yang berisikan konten-konten tidak senonoh.

Disini kami ingin berbagi informasi tentang daftar website-website yang menurut kami akan membantu pembaca untuk menambah pengetahuan anda.

1. Wikipedia

Bagi kalian yang suka membaca dan banyak waktu luang untuk belajar, wikipedia adalah salah satu website yang penuh dengan informasi-informasi yang tentu saja bisa menambah pengetahuan anda.

2. Drawspace

Drawspace adalah website yang bisa membantu anda untuk belajar menggambar. Materi yang disediakan sangat variatif, baik untuk pemula sampai instruktur pun tersedia. Dan tentu saja website ini tidak memungut biaya apapun.

3. Duolingo

Apa anda ingin belajar Bahasa Inggris ? atau bahasa Spanyol ? atau bahasa Perancis ? Duolingo tempatnya. Di situ tersedia banyak sekali materi untuk bermacam-macam bahasa. Salah satu website favorit kami. Tersedia juga untuk Android yang bisa di download di sini atau langsung dari playstore.

4. Wikihow

Setelah Wikipedia ada juga Wikihow dimana disediakan banyak sekali informasi hampir tentang seluruh topik yang bisa anda bayangkan. Dari keperluan sehari-hari, hobby, kesehatan, bahkan tentang percintaan pun ada.

5. The Free Library

Anda suka ke perpustakaan tapi sedang malas atau sedang tidak ada waktu ? tenang saja, website ini menyediakan banyak sekali e-book yang tidak kalah dari perpustakaan di tempat anda.



Nah, berikutlah daftar website yang bisa membantu anda menjadi sedikit jadi pintar. Dari pada menghabiskan waktu untuk browsing media sosial, lebih baik sebagian waktu kita luangkan untuk belajar.
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.