Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noni92Avatar border
TS
noni92
Huawei Bakal Rilis Penerus P9 Awal Februari
Huawei Bakal Rilis Penerus P9 Awal Februari

Keputusan Huawei menggandeng Leica saat mengembangkan seri P9, terbilang cukup berhasil. Dari pantauan Selular.ID di pasaran, P9 menjadi salah satu smartphone buatan Huawei yang penjualannya cukup memuaskan. Bekal tersebut, membuat pabrikan asal Tiongkok ini semakin antusias dalam menggembangkan generasi terbaru keluarga seri P, yakni Huawei P10 dan P10 Plus

Berbicara Huawei P10 dan P10 Plus, kabar teranyar menyebut, kedua perangkat tersebut akan resmi diperkenalkan oleh Huawei pada bulan depan atau Februari 2017.

Seperti dilansir Phone Arena, romurnya ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan berlangsung mulai 26 Februari nanti, bakal dijadikan momen, bagi Huawei untuk memperkenalkan P10 dan P10 Plus kehadapan publik.

Lebih lanjut diutarakan, seandainya di MWC nanti Huawei jadi merilis P10 dan P10 Plus, brand asal Tiongkok ini akan mengubah lini unggulannya tersebut menjadi phablet. Keputusan itu tidak lepas dari isu yang selama ini berkembang, dimana P10 dan P10 Plus dikabarkan bakal mengusung panel layar berukuran 5,5, inci, yang selama ini identik dengan spesifikasi produk phablet.

Berbicara spesifikasi lainnya, dikabarkan kedua perangkat itu akan memiliki komposisi teknologi yang tidak jauh berbeda. Selain layar 5,5 inci, spesifikasi lain yang saat ini sudah bocor, antara lain adalah dukungan prosesor HiSilicon Kirin 960, GPU Mali-G71 MP8 dan RAM 6GB.

Perangkat tersebut juga diprediksi akan kembali didukung oleh kamera bermerek Leica. Perbedaan antara kedua perangkat ini terdapat pada dukungan layar. Pada Huawei P10 akan menggunakan layar dengan sisi berlekuk, sedangkan Huawei P10 akan hadir dengan latar datar.

Sedikit ketambahan, kemungkinan besar keluarga seri P terbaru juga akan menyambangi pasar Tanah Air. Pasalnya pada sebuah kesempatan, saat disinggung ketersediaan P9 Plus untuk pasar Indonesia, salah satu petinggi Huawei di Tanah Air, mengatakan pihaknya lebih fokus memboyong seri lanjutan P9 dibanding harus memboyong P9 Plus ke negeri ini.

SUMBER
zharki
zharki memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.