Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bartadamAvatar border
TS
bartadam
Awkarin dan Kehidupannya yang Penuh Kontroversial
Awkarian dan Gaya Hidupnya Sebagai Selebgram

Sebagai anak muda yang aktif di dunia social media mungkin kamu merasa sudah tidak asing lagi dengan nama seorang selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Apalagi kamu pasti tahu dong dengan video yang di uploadnya ke Youtube karena menangisi mantannya yang bernama Gaga Muhammad. Awal kemunculannya aja di dunia social media sudah banyak menuai kontroversi sehingga menyebabkan pro dan kontra di berbagai pihak.

Karin Novilda alias Awkarin seorang remaja kelahiran tahun 97 ini memulai debut perdananya dari Instagram dan Ask fmnya. Apalagi awkarin semakin booming berkat vlog yang ada di akun Youtubue pribadinya. Banyak anak usia muda dan tanggung yang merasa bahwa feeds akun instagram milik Karin memiliki nilai aesthetic yang harus ditiru agar bisa menjadi selebgram. Apalagi untuk fans Karin sendiri yang mayoritas masih duduk di bangku SMP alias masih putih abu-abu gitu deh.
Tapi terlepas dari gayanya yang terlihat controversial dan pemberontak tersebut, ternyata Awkarin memiliki sisi lain yang harus kita ketahui karena rasanya agak ngga adil kalo kita terus menerus membahas keburukan orang ya kan? Aku mau coba rincian apa aja sih kebaikan dari sisi Karin Novilda yang selama ini mungkin tertutup oleh berbagai berita negative tentang diri dia.
1. Hobby Melukis
Kamu suka perhatiin ngga sih di akun instagram maupun snapchat Awkarin pasti banyak banget updatean dia laagi hangout atau nongkrong sama teman-temannya? Nah, ternyata cewe energik yang satu ini ngga cuma hobby nongkrong tapi jago banget melukis baik secara langsung atau digital ya kaya ngegambar ala-ala di gadget yang dia punya. Ternyata setelah aku telusurin dari SMP dia sudah hobby melukis dan sering juara.Tapi karena kesibukan yang ia jalani sekarang ngebuat dia ngga ada waktu buat serius sama hobby melukisnyaa itu karena sekarang ia lebih memilih untuk jalan, nongkrong atau focus dengan pacar barunya setelah putus dari Gaga yaitu Oka Mahendra Putra.


Mau tau lagi lanjutnya dari artis kontroversial mengenai Awkarin

Yuk cek beritanya ya!Awkarin dan Kehidupannya yang Penuh KontroversialAwkarin dan Kehidupannya yang Penuh Kontroversial
Diubah oleh bartadam 12-01-2017 03:54
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
8.4K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.