goatsintingAvatar border
TS
goatsinting
Tersangka Pengeroyokan Pendukung Ahok-Djarot Kemungkinan Bertambah



JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan, menyatakan ada kemungkinan tersangka pengeroyokan Widodo, yang merupakan Wakil Ketua Ranting PDI-P Jelambar dan pendukung Ahok-Djarot, bertambah. Sejauh ini, baru dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden itu.

"Yang lain masih dalam tahap saksi. Tidak menutup kemungkinan kalau ada saksi lain atau bukti lain, kami akan kenakan (stastus tersangka)," kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (11/1/2017).

Iriawan mengatakan, ada dugaan 10 orang yang terlibat. Namun saat ini status mereka masih saksi dan butuh bukti maupun keterangan yang menguatkan.

Yang pasti, kata Iriawan, tindak pidana yang berlangsung pada Jumat (6/1/2017) malam itu adalah pengeroyokan.

"Karena bicara dan sakit hati dan tersinggung, dan ditunggu, lalu melakukan 170 (pasal tentang tindak kekerasan di muka umum)," kata Iriawan.

Widodo dikeroyok pada Jumat malam lalu di Jalan Jelambar Utama, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Widodo dikeroyok usai mendampingi calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, blusukan pada siang harinya.

Satu dari dua tersangka, yaitu Fahmi, saat ini masih buron. Polisi sudah menyebar foto Fahmi, dan meminta bantuan Kodam Jaya, kelurahan, babinsa, babinkamtibmas, untuk mempersempit ruang geraknya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/11/22141561/tersangka.pengeroyokan.pendukung.ahok-djarot.kemungkinan.bertambah

Nasbung bilang 1 lawan 1 emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh goatsinting 11-01-2017 15:30
0
7.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.