mikebimaAvatar border
TS
mikebima
HATI HATI BELI MOBIL BMW, service nya sampah !!!
Update 13 January 2017 :

Akhirnya dapat terjalin komunikasi yang baik dengan Bestindo dan BMW Indonesia

melanjutkan surat pembaca saya sebelum nya.

Melanjutkan Surat Pembaca Sy di Kompas pada tanggal 11 Januari 2017,

Akhirnya hari ini 13 Januari 2017 Saya berhasil bertemu dengan perwakilan dari dealer BESTINDO dan BMW Indonesia.

Dan akhirnya kami bisa mendapatkan respon dan komunikasi yang baik dari pihak Dealer BESTINDO melalui Pak Johannes, (beserta bapak - bapak lain nya yang ikut hadir dalam meeting tersebut), dan bisa mendapatkan keputusan yang dapat di terima oleh kedua belah pihak dan seharusnya mobil Saya bisa beres di tanggal 15 February 2017.

Terima kasih utk bantuan nya dari pihak2 terkait (BESTINDO dan BMW INDONESIA), untuk solusi yang diberikan sebelumnya, semoga kedepannya bisa dapat terjalin komunikasi yang baik dan janji yang telah diberikan dapat ditepati sehingga tidak perlu sampai ke Surat Pembaca.

Terima Kasih.
Diubah oleh mikebima 13-01-2017 06:53
0
5.6K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.