Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevinlimantoAvatar border
TS
kevinlimanto
Kata pembuka di applikasi dating yang dapat membantu kamu untuk memulai percakapan
Di aplikasi kencan online meskipun sudah matched, banyak penelitian yang mengatakan bahwa hampir 60 persen cowok/cewek tidak di balas ketika menyapa dengan kata-kata yang biasa saja seperti Hi/Hey, Karena itu mimin mau membantu agan-agan sekalian dengan memberi tips untuk dapat menemukan kata pembuka yang oke buat agan-agan sekalian.
emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol

  • Hi/Hey hanya untuk orang yang membosankan! jangan sekali-sekali menggunakan kata ini!emoticon-Cape deeehh
  • Berikan komentar mengenai foto mereka. Kalau mereka memiliki anjing di dalam foto mereka, anda bisa coba mengatakan “wah suka anjing juga? Aku sukanya anjing tipe golden, anjingmu imut banget deh!”
  • Berikan kata-kata yang menggoda seperti, “Applikasi ini mengatakan kita matched, are we? 😉”emoticon-Leh Uga
  • Mulailah dengan sebuah jokes seperti “Kenapa orang yang muda, pintar, dan berpendidikan seperti…. aku di sini tanpa nomormu? “ atau “hi, aku lupa password ke akunku dan ketika aku menekan ‘password hint’ hpku terus mengatakan ‘nomor telepon xxxxx(cewek tsb)’ “
  • Berikan pujian kepada dia “ Senyum paling cantik yang aku pernah lihat di sini ” atau “hi tinderella!”emoticon-Leh Uga
  • Coba tanyakan pertanyaan-pertanyaan yang mendalam seperti “apakah kamu percaya cinta pada pandangan pertama?” atau “apakah menurutmu cinta itu ada?”


Mimin ga berani mengatakan pick up line ini 100% berhasil tapi pick up line ini pasti lebih berhasil daripada sekedar halo/hi yang biasa.
Banyak dating apps yang sekarang dapat membantu teman-teman yang masih jomblo dalam mencari pasangan seperti Tinder, Paktor, SweetRing, weTouch, Badoo, dan BeeTalk.
Dalam artikel selanjutnya mimin akan mereview aplikasi-aplikasi tersebut berdasarkan pengalaman pribadi mimin, Stay tune!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-2 Jempol
tata604
tata604 memberi reputasi
1
13K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.