Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta
Halo K-POP kaskusers!
Pasti udah pada tahu kan sama Oppa ganteng yang satu ini?
emoticon-Peluk

Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta

Park Bo Gum, salah satu bintang muda pendatang baru yang ketenarannya meroket di Korea. Terutama karena perannya baru-baru ini di serial drama ‘Love in the Moonlight’ atau ‘Moonlight Drawn by Cloud’ sejak Agustus 2016.

Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta

Kabar baiknya, doi bakal dateng ke Jakarta untuk pertama kalinya! Yaitu di acara:

2016-2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta

“Oh Happy Day”

Jum'at, tanggal 13 Januari 2017

di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta


Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta

Kebayang gak sih, mimpi Sista buat ketemu Si Putra Mahkota Lee Young ini bakal menjadi kenyataan! Thanks to Mecimapro, promotor yang udah mewujudkan mimpi kita buat ketemu Park Bo Gum. Acara ini disponsori oleh Samsung Galaxy J Prime.


Ada banyak alasan yang bikin aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini jadi idola kaum Sista banget. Selain ganteng, Park Bo Gum juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan rendah hati setelah semua pencapaian karirnya, alias gak sombuong sist. Di atas panggung, dia sering banget mengungkapkan rasa terima kasih atas pujian dan cinta dari para fans yang udah dia terima selama ini. Aktor yang namanya udah banyak dikenal ini juga ngaku gak malu buat naik subway kemana-mana meski udah jadi dirinya yang seperti saat ini. Beberapa kru yang ikut syuting bareng Park Bo Gum mengatakan kalau doi baik banget, pintar, dan penuh persiapan.

Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta

Park Bo Gum emang punya bakat akting yang luar biasa. Dia udah terbukti bisa memainkan berbagai jenis peran yang berbeda-beda. Ia dikenal mulai dari debutnya tahun 2011 di film thriller ‘Blind’ sebagai Dong Hyun, dan beberapa film dan serial TV lainnya termasuk drama ‘Reply’ 1988 (tahun 2015), dan drama ‘I Remember You’ (2015).

Si Ganteng Park Bo Gum Siap Menyapa Fansnya di Jakarta

Selain jago akting, Park Bo Gum juga punya bakat musik yang daebaaak alias hebat banget lho! Cekidot aksi doi main piano dan bernyanyi:



Kemampuannya dalam bernyanyi bakal ia tunjukin nih demi menghibur para penggemarnya di Jakarta lewat jumpa fans hari Kamis, 13 Januari 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Sang idola bakal menyanyikan lagu Chrisye berjudul “Untukku”. Selain itu dia juga akan menyanyikan satu lagu dari drama terbarunya, OST Moonlight Drawn by The Clouds, yang berjudul “My Dearest”. Siap-siap hapalin liriknya ya Sista, biar bisa nyanyi bareng Park Bo Gum di Kokas nanti!
Cekidot Video Park Bo Gum menyapa para fans di Indonesia



Dengan segudang bakat yang udah ditunjukin Park Bo Gum, Sista bakal dapetin momen yang sangat berkesan. Tiket bisa didapatkan mulai tanggal 13 November 2016 di www.indotix.comdan Outlet INDOTIX. Buat yang belum beli tiketnya, ayo buruan beli sebelum kehabisan! Ada 4 kategori tiket yang dijual:
1. BLUE Rp. 2.550.000
2. PINK Rp. 1.650.000
3. GREEN Rp. 1.250.000
4. YELLOW Rp. 750.000


Dapetin berita dan detail terbaru tentang acara Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta dengan mengikuti akun Twitter, Instagram dan Facebook @mecimapro.


Mau dapetin tiket gratis?
Pantengin terus timeline akun Twitter @kaskus.
Akan ada kuis berhadiah tiket gratis nonton Park Bo Gum!

emoticon-Wow emoticon-Angel

Sampai jumpa di TKP yah Agan dan Sista!

emoticon-Toast
Diubah oleh kaskus.infoforum 11-01-2017 04:12
0
12.6K
130
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.