Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juliaintanrpAvatar border
TS
juliaintanrp
Mengenal Bisnis Clothing Line….!!! (Sablon Kaos Distro)
Mengenal Bisnis Clothing Line….!!! (Sablon Kaos Distro)
Mengenal Bisnis Clothing Line….!!! (Sablon Kaos Distro)
Siapa yang tidak ingin mempunyai usaha di usia muda ?? Pasti semua orang ingin mempunyai usaha di usia mudanya. Banyak usaha yang dapat di geluti oleh anak-anak muda di Indonesia seperti usaha jual pulsa, usaha rental playstation, bisnis kuliner atau bisnis clothing line.

Mungkin ada beberapa yang masih belum tau tentang “Apa itu Bisnis Clothing Line??” Jika anda belum tahu tentang Clothing Line, Clothing Line sendiri adalah bisnis jualan pakaian oleh anak-anak muda dengan brand-brand karya mereka sendiri yang dipasarkan lewat distro-distro ataupun melalui media social seperti Facebook, Twitter, instagram, BBM dan masih banyak lagi.

Clothing Line atau distro merupakan peluang usaha yang punya prospek menjanjikan. Hal ini terbukti karena produksi dalam negeri semakin meningkat dan semakin bertambahnya merk clothing line dan distro di seluruh penjuru Nusantara dengan pesat. Banyak outlet distro yang kini telah menjamur di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, dimana banyak dijumpai merk ternama dari clothing line yang dijual distro tersebut.Apakah anda tertarik membuka usaha tersebut?? Mengingat kebutuhan akan kaos dengan desain tulisan dan gambar yang unik cukup tinggi. Terlebih lagi kini telah hadir mesin printer kaos atau sering disebut printer DTG (Direct To Garment). Dengan printer tersebut anda dapat mencetak kaos dengan mudah, tidak perlu membutuhkan keahlian khusus seperti cetak kaos dengan media manual. Nah jika anda adalah salah satu anak muda yang ingin menggeluti usaha di bidang clothing, mesin printer dtg BP-jet adalah pilihan yang tepat dan solusi untuk usaha anda.

Kini telah hadir printer dtg import dan printer rakitan (printer dtg Lokal). Seperti yang telah kita ketahui bersama jika produk dalam negeri tentunya harganya bisa di bilang murah dibandingkan dengan produk import. Salah satu Printer DTG lokal yang tidak kalah dengan produk import adalah printer dtg merk BP-Jet. Printer DTG merk BP-Jet sendiri mempunyai tiga varian dengan ukuran cetak A3 sampai A3+. Untuk yang pertama Printer DTG BP-Jet A3+ Transformer, yang kedua Printer DTG BP-Jet A3+ New Era dan yang ketiga Printer DTG BP-Jet A3+ Super. Semua printer tersebut di jual dengan harga yang terjangkau dan tentunya kualitas tetap OKE….!!! 🙂

Untuk lebih jelasnya mengenai mesin printer dtg BP-Jet atau produk Bengkel Print lainnya, Anda bisa kunjungi disini www.bengkelprint.co.id atau hubungi kami langsung di 087851691057 atau 081335093314.
0
2.1K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.