Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TERUNGKAP!!! Ternyata Ini Trik Michael Jackson saat Melawan Gravitasi

mamasuksesAvatar border
TS
mamasukses
TERUNGKAP!!! Ternyata Ini Trik Michael Jackson saat Melawan Gravitasi


Michael Jackson mengejutkan penggemarnya dengan gerakan tarian yang memukau. Gerakan MJ seperti tak ada habisnya dan tampak mustahil untuk ditiru.

Dan sekarang rahasia di balik ikoniknya tarian MJ, 45 derajat yang booming lewat lagu 'Smooth Criminal' akhirnya terungkap seperti dikutip Arah.com dari laman mirror.co.uk.

Seperti diketahui, ketika membawakan lagu tersebut, Michael Jackson bersama beberapa penari latar lainnya akan memiringkan tubuh mereka hingga beberapa derajat yang tak terbayangkan. Decak kagum penonton tentu seperti tengah disihir.

Namun sebenarnya, trik antigravitasi yang dipraktekkan Michael Jackson sebagai tarian unik ini merupakan trik sulap klasik. Untuk mempraktekkanya pun sangat mudah tanpa perlu banyak biaya.

Penasaran bagaimana caranya?



Sepatu Khusus



Untuk melakukan trik antigravitasi ini, Michael Jackson harus menggunakan sepatu yang didesain khusus. Sepatu tersebut memiliki bagian tumit yang berbeda dengan sepatu pada umumnya.

Jika bagian tumit alias hak sepatu biasanya lurus, sepatu antigravitasi memiliki bagian cekung yang berfungsi sebagai pengunci. Tak hanya sepatu khusus, untuk melakukan trik antigravitasi ini juga harus menyediakan lantai yang dirancang khusus. Lantai ini harus memiliki bagian pasak yang menonjol keluar.

Setelah kedua alat ini siap, Michael Jackson hanya perlu mengunci sepatu dan pasak tersebut. Selanjutnya, Michael harus miring ke arah yang telag ditentukan sebelumnya.

Hanya dengan kedua alat ini, penampilan sempurna yang dapat membuat penonton berdecak kagum pun berhasil tercipta. Bahkan, Michael Jackson tampak seperti benar-benar dapat melakukan joget antigravitasi yang memukau.\

Spoiler for Sumber:
0
11.1K
61
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.