Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Agus Yudhoyono Optimistis Bisa Curi Poin di Debat Cagub

kakiontaAvatar border
TS
kakionta
Agus Yudhoyono Optimistis Bisa Curi Poin di Debat Cagub


Jakarta - Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono mengaku mantap mengikuti debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan diadakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI, 13 Januari mendatang.

"Setiap saat, sambil jalan saya juga terus melakukan persiapan. Saya sangat siap menghadapi debat itu dan saya akan buktikan kita (Agus-Sylvi) akan curi poin di sana," kata Agus di Kelurahan Poncol, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Agus menilai acara debat tersebut bermakna pertunjukan untuk masyarakat yang ingin melihat komitmen dan gagasan calon-calon pemimpin, yang salah satunya akan menjadi pilihan tiap-tiap warga.

"It's show, untuk menunjukkan seberapa besar komitmen pemimpin beradu gagasan. Tetapi tentu saja tidak banyak yang dieksplor di situ, waktunya terbatas," ungkap dia.

Karena itu, Agus memilih tetap turun ke lapangan, berusaha mengambil empati dengan menyapa setiap warga agar pada hari pemilihan, 15 Februari mendatang, memilih dirinya.

"Karena utamanya adalah menyentuh seluruh hati dan pikiran masyarakat karena itu tentunya akan mempengaruhi pilihan masyarakat di bilik suara pada 15 Februari nanti," tutur Agus.

Detik.com

Gus...gus...dikira main bola
Diubah oleh kakionta 10-01-2017 13:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
69
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.