Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArchizerAvatar border
TS
Archizer
KOINWORKS !!! GRATIS 1 JUTA KHUSUS 1000 PENDAFTAR PERTAMA ! BURUAN GAN...
Nih Buktinya by email ane...

KOINWORKS !!! GRATIS 1 JUTA KHUSUS 1000 PENDAFTAR PERTAMA ! BURUAN GAN...

Wah gan, buruan deh daftar....
KoinWorks bagi-bagi dana investasi total 1 MILYAR buat 1000 pendana pertama.

Lumayan gan, sekalinya dapet gratis 1000.000 uang itu bisa kalian puter lagi jadi lebih menguntungkan.

DAFTAR DISINI

Nanti ane kasih tau, gmn caranya untuk investasikan uang gratisan agan.

untuk lebih lanjut by Watsap gan 085780255755.

PENJELASAN


APA ITU KOINWORKS ???

Buatlah perubahan!
Kami menyediakan layanan online untuk menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM. Di KoinWorks, kami akan mendemokratisasikan layanan keuangan di Indonesia dengan mengurangi biaya dan memudahkannya untuk semua orang.


BAGAIMANA CARA KERJANYA ???

KoinWorks adalah sebuah layanan online untuk pinjam dan meminjamkan uang, di mana pemilik bisnis dihubungkan dengan calon pemberi pinjaman. Sistem online ini mengurangi biaya dan inefisiensi sistem perbankan tradisional dan menawarkan nilai lebih bagi para pendana dan peminjam.

KoinWorks menyediakan sistem penilaian pinjaman, sistem pembayaran, dan teknologi yang memberikan pengalaman lebih baik untuk para pemberi pinjaman dan peminjam. KoinWorks mengenakan biaya rendah dan kami akan menginfokan semua biaya yang dikenakan.
Dan kami hanya membebankan biaya ketika transaksi anda telah berhasil.

APAKAH KOINWORKS DIREGULASI OJK ??

Untuk saat ini tidak ada regulasi untuk layanan peer to peer lending di Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerja dengan bagian legal kami untuk mengatur agar layanan dan cara kerja kami dapat dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan kami secara teratur berkonsultasi dengan OJK tentang rencana bisnis kami. Saat ini OJK sedang menyusun regulasi untuk layanan peer to peer dan kami akan menginformasikan anda apabila ada aturan baru mengenai layanan ini.

BAGAIMANA SAYA MENGHUBUNGI KOINWORKS ??

Jika anda memiliki pertanyaan untuk cara meminjam atau mendanai pinjaman di KoinWorks, silahkan kirim mail ke support@koinworks.comatau hubungi kami via telepon di 021-80635899 saat jam kerja, Senin – Jumat di jam 9:00 sampai 18:30.

SAYA DIMINTA UNTUK MELAKUKAN TRANSFER KE VIRTUAL ACCOUNT SAYA. APA INI ??

Virtual Account adalah nomor rekening virtual yang disediakan oleh bank kami untuk setiap pelanggan KoinWorks. Dengan rekening virtual ini, kami dapat dengan lebih mudah mengidentifikasi transaksi keuangan anda.

LEGAL ??
Pinjaman berbasis peer-to-peer belum ditetapkan sebagai sebuah industri ataupun model bisnis spesifik di Indonesia. Oleh karena itu belum ada peraturan khusus yang mengatur pinjaman berbasis peer-to-peer di Indonesia. Dengan demikian, produk dan bisnis harus mematuhi hukum dan undang-undang yang sudah ada agar bisa berjalan sesuai hukum.

KoinWorks telah berkonsultasi dengan penasihat hukum kami dan OJK mengenai bisnis kami. Dari sana kami telah menandai peraturan mana saja yang berlaku untuk KoinWorks atau memodifikasi kegiatan usaha kami untuk menyesuaikan dengan aturan-aturan tersebut.

Berikut adalah sebagian dari peraturan-peraturan tersebut:

Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal (tentang Pasar Modal)
Undang-Undang NO. 21 dari Otoritas Jasa Keuangan (TENTANG Otoritas Jasa Keuangan)
Peraturan Pemerintah no. 82 Tahun 2012 tentang Transaksi Sistem Elektronik (TENTANG Penyelenggaraan Sistem & Transaksi Elektronik)
Surat Edaran Direksi Bank Indonesia nomor 21/31 / UPG Tahun 1988 tentang Uang Instrumen Pasar (TENTANG Perdagangan Surat Berharga Pasar Uang)
Undang-Undang no 7 Tahun 1983 tentang Pajak (TENTANG Perpajakan Dan different revisi-nya).
Daftar ini bukanlah yang lengkap, tetapi ini adalah pedoman penting dalam merancang produk dan kegiatan kami.

Karena peer lending belum diakui sebagai sebuah industri, OJK tidak melakukan pengaturan langsung. Untuk Saat ini OJK telah membentuk tim khusus yang bertugas untuk menyusun peraturan industri finansial berbasis peer-to-peer, yang di dalam klasifikasinya mencakup peminjaman berbasis peer-to-peer. OJK juga akan mengamati kinerja bisnis yang ada saat ini di industri peer-to-peer.

Lazimnya, OJK akan membawa observasi tersebut dan ulasan dari industri sebagai masukan untuk rancangan peraturan sementara peraturan tersebut sedang melalui beberapa tahap revisi. Periode waktu yang dibutuhkan dari perancangan hingga terbit peraturan resmi bervariasi, tetapi kami berharap industry ini akan memiliki regulasi dalam waktu 2 tahun.

Kami percaya bahwa regulasi resmi dari OJK akan menjadi faktor positif bagi perkembangan industri keuangan berbasis peer-to-peer. Oleh karena itu kami mendukung upaya OJK dan kami akan berusaha untuk memberikan kontribusi aktif. Kami akan secara periodik memberitahukan pengguna platform kami terhadap perkembangan regulasi di industri keuangan berbasis peer-to-peer.
Diubah oleh Archizer 25-11-2016 10:02
0
3.3K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.