alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58720116e052270b0a8b456a/pembuatan-kue-ulang-tahun-seharga-rp-1-triliun-butuh-waktu-1100-jam
Ulang tahun tanpa adanya kue tart, tentunya belum lengkap rasanya.Di Indonesia kue ulang tahun beragam harganya tergantung dari kerumitan bentuk yang dipilih.
Lapor Hansip
08-01-2017 16:06

Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam

Past Hot Thread
Ulang tahun tanpa adanya kue tart, tentunya belum lengkap rasanya.

Di Indonesia kue ulang tahun beragam harganya tergantung dari kerumitan bentuk yang dipilih.

Satu keluarga yang tinggal di Uni Emirat Arab membuat heboh dunia maya gara-gara bentuk ulang tahunnya yang begitu wah.

Bentuknya ini sepadan dengan harga kue yang tak kalah wah!

Dilansir dari Dayli Mail, keluarga yang tinggal di Uni Emirat Arab ini memesan kue yang didaulat sebagai kue paling mahal di dunia.

1


Tak tanggung-tanggung keluarga ini rela merogoh uangnya sebedar 48,5 juta poundsterling atau sekitar 1 Triliyun rupiah hanya demi sebuah kue ulang tahun untuk putri mereka.

Kue ini dibuat oleh Debbie Wingham, dia sebelumnya telah menciptakan gaun paling mahal di dunia seharga 11,5 juta poundsterling karena terbuat dari berlian hitam dan merah.

2


Kue seharga 1 Triliyun ini memiliki bentuk suasana peragaan busana catwalk.

Ada dua orang model yang sedang bergaya di catwalk, memakai busana yang menyerupai gaun buatan Wingham.

3


Di bagian samping, terlihat ada beberapa desainer yang membawa tas, memakai sepatu dan ada juga yang membawa smartphone.

4


Kue ini dibuat dari lebih dari 120 kilogram mentega gula dan 60 kilogram cokelat yang dilengkapi dengan sekitar 80 pewarna makanan.

Namun apa yang membuatnya sangat mahal?

Ternyata selain komposisi di atas, kue ini juga mengandung lebih dari 4000 berlian di dalamnya, termasuk batu amethyst dan batu zamrud.

Ada berlian pink 5,2 karat, berlian kuning sebesar 6,4 karat dan 15 karat untuk berlian putih.

Butuh waktu sekitar 1100 jam yang dibutuhkan Wingham untuk menghasilkan kue sepanjang enam kaki dan seberat 450 kilogram ini.

5


"Aku sangat merasa puas dan senang untuk kue buatanku ini, aku benar-benar menikmati proyek ini dan berencana akan terus menciptakan kue lain dari biasanya," kata Debbie wingham.

Sumber




Diubah oleh syahriniKW1
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 24
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 10:55
pantas, ada berliannya bertaburan
1 2
-1
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 10:56
makannya gimana yaa gan kalo isinya berlian 😂😂😂
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 10:57
pernah baca di line today..
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 10:59
wah cantik juga tuh cewe emoticon-Genit:
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:01
wong sugih emoticon-Matabelo
ampe ada isi berlian di dalamnya..
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:01
Halah....
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:05
Quote:Original Posted By mazubhan
Kue nya dimakan bisa ga gan, lagi 1100 jam apa gan keburu basi ya


Mungkin dibikin pernak-perniknya dulu, kuenya yang terakhir agar menghindari basi.
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:05
ane pesen satu bre...emoticon-Betty
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:07
Potongan pertama dikasi ke siapa y?
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:09
1Triliun just for a cake????emoticon-Gila
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:09
wow , masa sih gan ?
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:09
raja minyak ini mah
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:10
mending buat beli kue ulang tahun seumur hidupemoticon-Matabelo
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:12
Ini orang jualan brlian apa kue ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:16
berliannya dimakan jg gt?
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:17
Quote:Original Posted By syahriniKW1
Kue ini juga mengandung lebih dari 4000 berlian di dalamnya emoticon-Wowcantik


Ah palingan kuenya aja dikasi tamu, berlian ama zamrud yang kegigit bikin ompong gigi tamunya dibalikin lagi ke empu nya emoticon-Mad
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:19
Edan, isinya berlian emoticon-Matabelo
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:19
habis makan ini kue, dosa bisa kerkurang kali.... hemm masih banyak yg kelaparan di belahan bumi yg lain kok malah buat yang mubazir
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:20
Quote:Original Posted By semandau
ntu duit 1T kl beli kerupuk dapat brp ya gan emoticon-Matabelo


sekampung penuh krupuk tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Pembuatan Kue Ulang Tahun Seharga Rp 1 Triliun Butuh Waktu 1100 Jam
10-01-2017 11:23
mahal amit ...........emoticon-Wow
0 0
0
Halaman 9 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.