Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

swd75Avatar border
TS
swd75
persib blacklist pemain
Persib Bandung “Blacklist” Patrick dos Santos Cruz

BANDUNG (IGS SPORT) – Kesal dan kecewa karena merasa diperlakukan secara tidak profesional, manajemen Persib Bandung mem-blacklist penyerang asal Brasil yang pernah bermain di klub Mitra Kukar, Patrick dos Santos Cruz.

“Sudah dikasih DP (uang muka) ke agennya, tahu-tahu dia pindah ke (klub Saigon FC) Vietnam. Itu pemain yang buruk, tidak konsekuen. Tim di Indonesia, jangan nerima dia lagi. Saya akan laporkan secara resmi, bagaimana tindakan dari FIFA,” kata manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Seperti diketahui, Patrick Cruz akhirnya memilih klub asal Vietnam, Saigon FC, ketimbang Persib Bandung. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak sudah menemui kata sepakat.

Tak hanya itu. Manajemen Persib juga sudah memberikan uang muka kepada agen Patrick Cruz, demi memperlihatkan keseriusan Tim Maung Bandung ini untuk memboyong striker asal Brasil tersebut.

Kondisi itu benar-benar membuat Umuh geram. Ia mengaku takkan pernah segan untuk melaporkan Patrick Cruz dan agennya, baik kepada PSSI maupun FIFA, walaupun pemain tersebut telah meminta maaf lewat video di akun Instagram pribadiny
0
744
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.