syahriniKW1Avatar border
TS
syahriniKW1
Wow, Ponsel Jadul Harganya masih Jutaan Rupiah, Komunitas HP Jadul Pameran di Gresik
Komunitas Handphone (HP) Jadul, Gerilya Jadoel menggelar pameran HP jadul di depan Pendopo Alun-Alun Gresik, Jl KH Hasyim Asy'ari.

Komunitas yang hadir dari 3 kota yaitu Gresik, Lamongan, dan Surabaya. Berbagai koleksi telepon seluler (Ponsel) jadul dipajang dan ada yang dijual secara umum, Minggu (8/1/2017).

Berbagai merek ponsel mulai Nokia, Ericsson, Siemens, Motorola, Philips, Sony dan Samsung dan berbagai merek jadul lainnya. Pertemuan sesama komunitas ponsel ini untuk menjalin hubungan kekuargaan dan saling bertukar pengalaman.

"Kopdar (Kopi darat) ini sudah ke enam kali. Ada 80 lebih anggota dari tiga Kabupaten kota yang berkumpul di sini. Rata-rata mempunyai lebih dari satu HP jadul," kata Arif Rahman (29), Ketua Komunitas Hp Jadul Gerilya. Minggu (8/1/2017).

Dari kopdar Komunitas Handphone (HP) Jadul, Gerilya Jadoel sebagai bukti bahwa jaringan ponsel jadul masih aktif. Bentuk yang unik dari ponsel jadul sangat menarik.

"Bentuk dan model dari HP jadul ini masih unik, tidak seperti android yang hanya berbentuk kotak dan datar," kata Puspita Sari, salah satu anggota komunitas Hp Jadul.

Bahkan, ponsel jadul tersebut masih mempunyai harga yang mahal hingga jutaan rupiah.

"Seperti Nokia Communicator tipe 9000 bisa terjual sampai Rp 10 juta lebih dan Ericsson tipe R290 Satelit bisa terjual mencapai Rp 5 juta lebih," katanya.

Jadul

Wah bagus ni buat yang suka jual beli hp jadoelemoticon-Traveller
Diubah oleh syahriniKW1 08-01-2017 18:21
0
18K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.