Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurulfatihatusAvatar border
TS
nurulfatihatus
WOW M3ng3jutk4n!! Ini dia, Guru Sekolah Paling Cakep Sedunia!
Pernahkah kamu membayangkan punya guru yang ganteng, cantik, atau seksi yang bisa bikin kamu tidak berkedip saat dia menyampaikan pelajaran? Sebenernya di dunia ini ada loh beberapa orang guru yang seperti itu. Mau tau siapa saja mereka? Silakan ikuti ulasannya berikut ini.

Ini dia, daftar guru paling cakep dan seksi dari seluruh dunia!

Hyun Sun


Hyun Sun adalah seorang wanita asal Korea Selatan yang mendedikasikan diri sebagai seorang guru di Vietnam. Hyun Sun menjadi buah bibir netizen khususnya Vietnam, karena kecantikannya yang mempesona.

Hyun Sun menjadi pengajar bidang studi biologi di sebuah sekolah di Vietnam. Dengan parasnya yang mempesona, banyak yang mengatakan bahwa jika Hyun Sun sedang mengajar, maka kelas tidak akan menjadi ribut, karena seluruh siswa di jamin akan memperhatikan seluruh materi yang disampaikannya.

Deng Yuanyuan


Deng Yuanyuan terlahir di provinsi Sichuan, Cina. Saat ini dia mengajar di sebuah sekolah selevel SMP di provinsi Jinlin, Cina, untuk mata pelajaran Biologi sejak tahun 2012. Deng Yuanyuan memiliki postur tubuh yang semampai dengan tinggi 180 cm, memiliki rambut panjang tergerai, dan bentuk tubuh ideal. Saat mengajar, biasanya dia menggunakan pakaian modis dan terkadang juga berpakaian seksi. Dengan kondisi tersebut, dapat di pastikan bahwa tidak ada satu pun siswa yang mau bolos mata pelajaran yang ia ajarkan.

Selain memiliki kecantikan secara fisik, Deng Yuanyuan juga memiliki kemampuan profesional sebagai seorang guru dan menurut murid-muridnya, Deng Yuanyuan adalah figur guru yang sangat baik dalam menyampaikan materi pelajaran.

Vicky Chen


Di Taiwan, ada seorang guru wanita yang konon sangat mirip penampilan dan kecantikannya dengan sosok Barbie. Ya, guru wanita ini memiliki nama Vicky Chen. Vicky Chen adalah seorang guru di sekolah dasar yang foto-fotonya di media sosial menjadi tren pembicaraan dan menjadi viral di dunia maya.

Vicky Chen banyak mengunggah foto-foto selfie atau foto saat dia sedang mengajar di sekolah dengan berbagai pose. Vicky Chen memiliki rambut berwarna pirang, bertubuh langsing, dan memiliki mata yang bulat mirip dengan tokoh fiksi Barbie.

Zhu Songhua


Zhu Songhua, seorang guru sekolah dasar yang mengajar di kelas satu sebuah sekolah di negeri tirai bambu.

Nama Zhu Songhua sendiri menjadi booming setelah foto-fotonya di dunia maya tersebar dan banyak mendapat komentar dari para netizen dari seluruh dunia. Zhu Songhua dalam sekejap menjadi buah bibir netizen dari berbagai negara.

Zhu Songhua bukan hanya cantik dan seksi, namun dia juga pernah mendapatkan predikat guru teladan dari pemerintah Cina. Dari pengakuannya, ada banyak agensi model yang merayunya untuk menjadi seorang model profesional, namun dia mengatakan bahwa dia lebih senang menjadi seorang pengajar ketimbang menjadi model.

Demikian daftar guru sekolah paling cakep sedunia! Bukan hanya cakep, guru-guru sekolah ini juga pinter-pinter loh! Jangan lupa klik like/share jika artikel ini bisa menambah pengetahuan kamu

Sumber : http://ngetrennow.com/wow-m3ng3jutk4...cakep-sedunia/
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.