Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Ini Tiga Bank Penyedia KTA Terbaik
Jakarta - Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan salah satu jenis kredit yang cukup digandrungi oleh banyak kalangan sekarang ini akibat kebutuhan yang cukup tinggi, seperti misalnya biaya pernikahan, biaya pendidikan ataupun renovasi rumah dan juga liburan. Biaya tersebut, kadang tidak cukup hanya menggunakan tabungan yang ada. Persyaratannya yang tidak butuh jaminan serta proses yang cukup mudah menjadi daya tarik tersendiri.
Untuk yang masih bingung menentukan produk
kredit tanpa agunan , berikut referensi perbandingan tiga bank penyedia kredit tanpa agunan (KTA) seperti direkomendasikan oleh
Cekaja.
1. KTA dari Bank Danamon
KTA dari Bank Danamon diberi nama "Danamon Dana Instant". Sesuai dengan namanya produk ini memang memberikan dana instan kepada calon debiturnya. Dana yang disediakan pun cukup beragam, bahkan sampai dengan 300 juta! Tidak hanya itu saja, pilihan pembayaran yang dihadirkan pun cukup fleksibel dengan proses yang sangat mudah.
Apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk KTA dari bank yang telah berdiri sejak tahun 1956 ini?
Proses persetujuan bisa dikatakan sangat cepat, hanya butuh waktu 3 sampai 5 hari kerja saja. Tentu saja apabila persyaratan yang dilengkapi. Suku bunga cukup kompetitif mulai dari 1,59% dengan pilihan pembayaran cukup fleksibel. Perlindungan asuransi jiwa kredit.
2. KTA dari Bank Standard Chartered
Bank yang berpusat di kota London ini bisa dikatakan salah satu pioner penyedia kredit tanpa agunan yakni sejak tahun 1990-an. Telah ratusan ribu nasabah meminjam dari KTA yang disediakan oleh Bank Standard Chartered.
Mengapa mereka memilih pinjaman tanpa jaminan dari Standard Chartered? Berikut beberapa alasannya, Plafon pinjaman cukup tinggi yakni Rp 300 juta. Suku bunga yang diterapkan cukup rendah, mulai dari 0,99 persen sampai dengan 1,49 persen. Jangka waktu kredit cukup fleksibel hingga 5 tahun. Program cicilan tetap yang tentu memudahkan Anda mengatur pengeluaran bulanan.
3. KTA dari Bank Mandiri
Pastilah kebanyakan orang sudah tidak asing lagi dengan Bank Mandiri. Bank Mandiri punya program tersendiri untuk produk satu ini. Terdapat KTA Payroll dimana gaji nasabah ditransfer via Bank Mandiri. Ada pula KTA Non-payroll yakni diperuntukkan bagi nasabah yang gajinya tidak ditransfer lewat Bank Mandiri. Apa perbedaannya? Mereka yang mengajukan KTA payroll Mandiri punya persyaratan yang lebih mudah, yakni minimal gaji Rp 2,5 juta saja. Sementara nasabah non-payroll mesti memenuhi kualifikasi minimal gaji Rp 3 juta.
Sementara itu, beberapa keunggulan yang dimiliki oleh KTA Bank Mandiri sehingga dipilih banyak orang, karena alasan berikut, Terbuka bagi semua segmen sebab coverage-nya luas, Bunga yang relatif terjangkau yakni mulai dari 0,99 persen per bulannya, Peryaratan yang diminta juga cukup mudah. Cabang Mandiri sangat luas sehingga lebih mudah dalam pengajuannya.
Feriawan Hidayat/FER

sumber : m.beritasatu.com/ekonomi/322538-ini-tiga-bank-penyedia-kta-terbaik.html
0
29.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.