zonasatuAvatar border
TS
zonasatu
Progres 98: Bambang Tri “Sukses” Bikin Jokowi Stres!
ZonaSatu.com – Bambang Tri (BT) adalah penulis jenius yang fenomenal dan berhasil menghentak kesadaran semua pihak. Tentang pentingnya transparansi soal rekam jejak orang nomor satu di republik ini.

Dengan sikap berani, BT menggulir dugaan tentang latar belakang Jokowi sebagai anak PKI, keturunan Cina dan sebagainya. Persoalan yang hingga ini masih menjadi misteri.

Untuk membuktikan kejelasan identitas Jokowi, Komnas HAM secara resmi telah mengusulkan perlunya melakukan tes DNA. Desakan itu selaras dengan harapan rakyat.

Siapa sesungguhnya BT…? Yang jelas ia bukan penulis abal-abal binaan penerbitan Kompas-Gramedia yang rajin sok intelek tapi bermental penjilat kepada penguasa.

BT penulis yang lahir dari realitas kehidupan rakyat kecil yang terbiasa berbicara jujur dan apa adanya. Berbeda dengan watak dusta yang sering dipamerkan oleh penguasa.
Fakta menunjukan buku “Jokowi Undercover” kini diburu oleh jutaan orang. Dan semakin dilarang oleh polisi, justru kian diminati. Maklum, isinya mengancam kekuasaan Jokowi.

Manuver BT juga terbilang sukses menarik perhatian publik. Dengan modal yang pas-pasan, terbukti mampu membuat Jokowi dan loyalisnya ketar-ketir serta stess berat.

Tidak penting siapa yang menjadi dalang di balik drama “Jokowi Undercover”. Sebab yang dinantikan oleh rakyat adalah sikap jujur Jokowi untuk membuktikan bahwa dirinya bukan anak PKI.

Rakyat tidak rela bila republik ini dipimpin oleh politisi yang diduga terkait dengan organisasi terlarang PKI. Segera lakukan uji DNA, stop menipu dan bohongi rakyat! (mhp)

Faizal Assegaf

Ketua Progres 98

Sumber : http://www.zonasatu.com/2017/01/09/p...-jokowi-stres/
0
3.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.