Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dezryAvatar border
TS
dezry
Berhenti ngalay pake smartphone gan, mending pake buat ini!


Di era yang serba canggih gini, semua bisa kita lakukan hanya lewat smartphone. Apapun itu, mulai dari naik ojek, pesen makanan, belanja sampe pijit pun sekarang bisa kita lakukan hanya dengan sentuhan jari pada smartphone.
Nah, dalam thread ini gue pengen berbagi nih gan mengenai hal-hal menguntungkan yang bisa kita dapetin dengan menggunakan smartphone. Mau tau apa aja? Kuy scroll kebawah. emoticon-Big Grin


1. Nambah teman



Dengan smartphone, kita bisa mengakses banyak jejaring social yang bisa menghubungkan kita sama banyak orang. Salah satu contohnya ya KASKUS ini gan, ente bisa dapet banyak temen dari sini, baik itu temen di online maupun di offline. Kalo ente aktif di regional atau di komunitas tertentu yang sering ngadain gath atau kopdar, bisa dipastiin ente bakal dapet temen yang real di offline juga. emoticon-Big Grin


2. Dapet uang



Dapet uang dari smartphone ini bisa kita lakukan dengan berbagai cara, mulai dari jualan online, jadi penulis online atau mungkin jadi buzzer. manfaatin akun sosial media yang kita punya, kalau punya akun Twitter atau Instagram yang punya follower banyak pake aja buat nyari duit. Istilah kerennya kalian bisa jadi buzzer. Buzzer itu, menurut Jeff Staple seorang pengamat media sosial yang dikutip dari laman maxmanroe.com, “seseorang yang didengarkan opininya, dipercayai, dan membuat orang bereaksi setelahnya” Dan yang paling enak, mereka dibayar.


3. Update informasi terkini



Jaman sekarang kita bisa dengan cepat mengakses informasi tanpa harus menunggu info tersebut terbit di media cetak, atau tayang di televisi. Sekarang dengan smartphone kita bisa mendapatkan informasi terkini hanya dalam hitungan detik! Orang-orang lebih dulu mendapat berita atau informasi apapun itu dari internet, yang bisa kita akses melalui smartphone kapanpun dan dimana pun.
But, untuk yang satu ini ente tetep harus hati2 gan/sist. Kita juga gak bisa nelen informasi dari internet bulat2, tetep harus kroscek kebenaran informasinya gimana, jangan langsung percaya sama informasi2 yang tulisannya ga jelas, sumbernya juga ga tau dari mana. Be smart reader gan! Kadang ada aja media yang nulis informasi seenak jidad. Judul da nisi gak sesuai dan kadang bersifat provokasi. emoticon-Big Grin


4. Dapet hadiah



ini yang paling asik hahaha. Kita bisa dapetin hadiah pake smartphone. Tapi untuk dapet hadiah kita mesti berusaha dulu, misalnya ikut kuis atau challenge kayak Challengeini nih. Gue juga termasuk salah satu orang yang sering ikut challenge atau kuis. Yang bikin gue semangat ikut challenge/kuis adalah karena hadiah yang disediain banyak, menggiurkan dan punya kesempatan menang gede banget. Pasti gue ikutan deh kalo gitu. wkwkwk.


5. Koleksi foto



Buat kalian yang suka foto-foto nih. Ga perlu susah2 atau capek2 dan harus ngeluarin uang buat nyetak foto dan beli album foto, karena kecanggihan smartphone sekarang, uda bisa dijadiin album foto. Bisa dibawa kemana aja & klo kangen sama ortu, pacar, ato mantan, tinggal liat di smartphone kapan aja.
Beda banget kan sama jaman duluuuu bangeettt sebelum didunia ini ada yang namanya handphone, yang mau kirim foto aja harus pake pos, tapiii.. sekarang kita bisa kirim-kiriman foto cukup lewat WA atau BBM, jangan lupa kuota internet juga harus ada wkwkwk.

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Sekian ulasan dari ane gan. Kalo agan pake smartphone buat apa nih?

Diubah oleh dezry 09-01-2017 03:35
0
10K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.