Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakeitbossAvatar border
TS
bakeitboss
istri minta izin untuk kontak mantan
Gan, sist, ane mau minta sarannya nih...

Ceritanya gini... Istri ane tuh anak tunggal, jadi dia dari kecil dekeeet bgt sama salahsatu sepupunya sebut aja Mbak L, yah bisa dibilang udah kayak kakak sendiri deh buat istri ane.

Nah tahun ini Mbak L rencananya mau nikah, dan secara nggak langsung dia minta istri ane ini untuk jadi panitia pernikahannya dari pihak keluarga. Tentu aja istri ane menyanggupi dan kita berdua juga ikut seneng, karena mbak L ini usianya juga udah kepala 3.
Ane juga nggak keberatan karena memang istri ane punya usaha sendiri dirumah tapi nggak terlalu menyita waktu, dan anak ane satu-satunya juga udah masuk preschool.

Masalah muncul ketika Mbak L memilih WO. Ternyata WO yang udah dibooking oleh Mbak L ini salahsatu ownernya adalah mantan istri ane, sebut aja M. Ane ngga tau apakah Mbak L ini taunya sblm atau stlh booking, tapi istri ane baru tau stlh menyanggupi permintaan dari Mbak L untuk jadi panitia pernikahannya.

Nah disini istri ane minta izin untuk tetap mengurus pernikahan Mbak L, tapi dengan resiko kemungkinan besar akan kontak dengan M. Makanya dia minta izin ane dimuka.
Gimana yah ane bingung, masa iya ane nggak izinin. Tapi ane juga agak was-was gan, sist.

Istri ane ini tipe yang gampang banget bikin orang kelepek2 hahaha. Gimana yah susah jelasinnya, pokonya istri ane ini orangnya ramah ama semua orang gan, tukang parkir aja selalu dia senyumin dan bilang terimakasih.
Dari segi fisik istri ane cukup menarik, mantannya sblm dinikahin ama ane juga banyaaak, bahkan sampe akad nikah pun pada dateng mantan2nya itu. Padahal kalo cuma temen kan hadirnya pas resepsinya doang, eh ini barisan para mantannya bela-belain dateng pagi2 untuk pada menyaksikan akad nikah. Dan banyak juga mantannya yang ngasih kado pernikahan.
Termasuk si M ini, dia juga hadir pas akad nikah plus resepsi ane, dia juga ngasih kado segala.

Waktu pacaran, dia pernah bbrp kali tetep berhubungan ama mantan-mantannya. Ane sebel sih tapi waktu itu ane gak perpanjang masalahnya, karena toh status kita cuma pacar, bebas deh dia mau temenan ama siapa aja.
Nah stlh nikah ane bilang terusterang kalau ane ngga mau istri berhubungan lagi sama mantan2nya, takutnya mereka salah paham dan ke-ge-er-an dengan sikap ramah istri ane.

Kasusnya skrg, istri minta izin sama ane untuk kontak lagi dengan M dalam konteks ngurusin pernikahan Mbak L.
Menurut gan/sist gimana yah? Apakah ane izinin atau ngga?
Oia, tambahan yang bikin ane agak khawatir juga karena menurut info intel ane (hahaha) si M ini pasca putus dari istri ane sampe skrg ngga pacaran lagi dan emang belum nikah2 juga di usianya yang udah 33.

Gimana kalo gan/sist ada di posisi ane? Atau ada yg pernah pengalaman ama kasus kaya ane ini? Thx.
tata604
nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
2
15.9K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.